Hasil Liga Prancis, AS Monaco Kembali Klaim Singgasana dari PSG

By Beri Bagja - Senin, 24 April 2017 | 05:22 WIB
Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Olympique Lyon bersama rekannya Kamil Glik dalam duel Liga Prancis di Parc Olympique Lyonnais Stadium, 23 April 2017.
JEFF PACHOUD / AFP
Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Olympique Lyon bersama rekannya Kamil Glik dalam duel Liga Prancis di Parc Olympique Lyonnais Stadium, 23 April 2017.

AS Monaco kembali mengklaim singgasana klasemen Liga Prancis dari tangan Paris Saint-Germain. ASM naik lagi ke kursi teratas setelah menang 2-1 di markas Olympique Lyon, Minggu (23/4/2017).

AS Monaco tampil di kandang Lyon sehari setelah Paris Saint-Germain memukul Montpellier 2-0 dan naik ke puncak klasemen untuk sementara.

Dua gol kemenangan Monaco berasal dari rekening dua penyerang tajam yang jadi sorotan, Radamel Falcao (menit ke-36) dan Kylian Mbappe Lottin (44').

Lyon hanya bisa membalas sekali melalui aksi Lucas Tousart (51'). Gol pembuka Monaco dari Falcao lahir melalui sundulan yang memanfaatkan bola pantulan dari bek Kamil Glik.

Kylian Mbappe menyusul mencatatkan namanya di papan skor. Remaja berusia 18 tahun itu menuntaskan skema serangan balik yang diinisiasi umpan terobosan Bernardo Silva.

Baca Juga:

Keunggulan 2-1 di Lyon membuat Monaco mengoleksi 80 poin sampai pekan ke-34 Ligue 1.

Raihan mereka sama dengan PSG, tetapi Monaco berhak duduk lebih tinggi karena unggul selisih gol dengan catatan surplus 64, berbanding 48 milik Paris.

Monaco masih berpeluang memperlebar jarak karena memiliki tabungan satu pertandingan tersisa dibandingkan PSG.

Sementara bagi Lyon, kekalahan pekan ini tak menambah koleksi mereka tetap 54 poin di peringkat kelima atau batas terakhir zona Liga Europa.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X