Janji Justin Kluivert Setelah Berkelahi

By Riemantono Harsojo - Senin, 24 April 2017 | 21:40 WIB
Pemain Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, beraksi dalam pertandingan Eredivisie kontra ADO Den Haag di Amsterdam Arena, Belanda, pada 29 Januari 2017.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Pemain Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, beraksi dalam pertandingan Eredivisie kontra ADO Den Haag di Amsterdam Arena, Belanda, pada 29 Januari 2017.

Penyerang muda Ajax Amsterdam Justin Kluivert berkelahi dengan pemain PSV Eindhoven pada Minggu (23/4/2017). Setelah pertandingan itu dia mengucapkan janji menarik.

"Selama saya bermain untuk Ajax, kami tidak akan pernah kalah dari PSV dan Feyenoord. Percayalah pada saya. Anda tahu. Bikin catatan itu, saya tidak bercanda," kata Kluivert setelah pertandingan dengan lagak Amsterdam seperti dikutip Telesport.

Pada Minggu di Stadion Philips Eindhoven, Ajax Amsterdam kalah 0-1 dari tuan rumah PSV Eindhoven melalui gol tendangan bebas Juergen Locadia pada menit ke-25.

Kekalahan tersebut membuat peluang Ajax Amsterdam untuk menjuarai Eredivisie musim 2016-2017 sangat kecil.

Dengan jumlah pertandingan 32 atau dua lagi menjelang akhir musim, Ajax Amsterdam tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen Feyenoord Rotterdam yang mengoleksi 79 poin.

Ajax Amsterdam berada di peringkat kedua dengan 75 poin. Posisi tersebut belum aman karena PSV Eindhoven menempel dengan selisih tiga poin.

Dalam pertandingan tersebut Justin Kluivert berkelahi dengan sang pencetak gol Jurgen Locadia pada menit ke-87, saat Ajax Amsterda tengah berambisi menyamakan skor.

Bentrokan berawal dari aksi Justin Kluivert yang sanggup melewati dua bek lawan. Namun, akhirnya pemuda berusia 17 tahun itu tertahan dan terjatuh setelah dihadang Jurgen Locadia. Pelanggaran.

Baca Juga:

Justin Kluivert kemudian dengan sengaja menendang Jurgen Locadia yang sudah bangun. Keributan pun terjadi. Perkelahian tak berlanjut dengan adu pukul antar pemain karena wasit dan rekan setim langsung memisahkan kedua pemain.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : RTL, Telesport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X