Debut dan Kartu Kuning Sissoko, Mitra Kukar Ditahan PSM Makassar

By Anju Christian Silaban - Senin, 24 April 2017 | 20:38 WIB
Logo Liga 1
Dok. Liga 1
Logo Liga 1

 Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, melakoni debutnya saat melawan PSM Makassar pada partai Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (24/3/2017).

Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1 dengan gol Ridwan Tawainella dan Marcelei Cesar Chaves Santos.

PSM Makassar mengawali pertandingan dengan mengambil inisiatif serangan. Berkali-kali, mereka melepaskan ancaman ke gawang Rivki Mukodompit.

Puncaknya pada menit ke-21, ketika Ridwan Tawainella memanfaatkan umpan terobosan Willem Jan Pluim untuk membuka skor.

Dikawal satu pemain Mitra Kukar, Ridwan masih bisa melepaskan tembakan ke pojok kanan bawah gawang.

Tertinggal satu gol, tim tuan rumah belum mampu keluar dari tekanan. Bahkan, demi meminimalkan ancaman PSM, Sissoko harus melakukan pelanggaran keras dan mendapatkan kartu kuning enam menit berselang.

Baca Juga:

Setelah mengakhiri babak pertama dengan keunggulan, PSM masih mendapatkan sejumlah peluang pada babak kedua. Namun, Reinaldo Elias Da Costa tampil kurang efektif di lini depan.

Bukannya menggandakan keunggulan, tim asuhan Robert Rene Alberts malah kecolongan akibat pelanggaran di kotak terlarang menjelang waktu normal berakhir.

Marcelei Cesar Chaves Santos maju sebagai eksekutor dan melepaskan tembakan ke sisi kiri bawah Rivki Mukodompit. Namun, gol tersebut dianulir karena kesalahan sang penendang.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X