'Fullback' Muda Persija Berpeluang Dipanggil Luis Milla

By Segaf Abdullah - Senin, 24 April 2017 | 23:41 WIB
Bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa (kiri) saat beraksi bersama timnya yang menjamu Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (22/4/2017) sore.
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa (kiri) saat beraksi bersama timnya yang menjamu Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (22/4/2017) sore.

Fullback muda Persija Jakarta, Muhammad Rezaldi Hehanusa (21), merasakan berkah regulasi pembatasan usia pada Liga 1 musim 2017. Sang pemain pun mulai dilirik pelatih Indonesia U-22, Luis Milla.

Bule, sapaan Rezaldi Hehanusa, dipercaya pelatih Stefano Cugurra untuk mengisi pos bek kiri Persija dalam dua pekan awal Liga 1.

Pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, pesepak bola asli Tangerang Selatan itu kalah bersaing dengan Andik Rendika Rama. Nama terakhir kini membela Madura United.

Baca juga:

”Alhamdulillah, regulasi untuk pemain U-23 menjadi berkah untuk saya. Saya mendapat lebih banyak menit bermain ketimbang di TSC,” ucap Aldi, sapaan lain Rezaldi, kepada wartawan, Senin (24/4/2017).

Selain itu, berkat tambahan buat Bule adalah saat namanya disebut oleh pelatih Indonesia U-22, Luis Milla, seusai laga uji coba kontra Persija, 5 April 2017.

”Soal timnas, saya tidak mau terlalu berharap. Yang penting, saya mau berikan yang terbaik saja untuk tim. Nanti, tim pelatih timnas kan yang menilai," tutur eks pemain Persitangsel Tangerang Selatan itu.

Meski begitu, Bule tidak menampik hasrat untuk berkostum Merah Putih. Menurut dia, ajang-ajang internasional yang diikuti timnas, bakal mengasah mental bertandingnya sebagai pemain muda.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X