Tak Ada Persiapan Khusus Lawan Sriwijaya, Tony Siap Habis-habisan

By Fifi Nofita - Rabu, 26 April 2017 | 15:16 WIB
Bek Persib, Tony Sucipto (atas) duel dengan gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada partai pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Bek Persib, Tony Sucipto (atas) duel dengan gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada partai pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam.

Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Sriwijaya FC pada laga kandang kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017).

Meski begitu, menurut pemain bernomor punggung 6 ini, pada pertandingan nanti ia dan rekan-rekannya akan tampil habis-habisan untuk mengamankan kemenangan.

Pada dua pertandingan awal kompetisi Liga 1, tim kebanggaan bobotoh gagal meraih nilai sempurna setelah ditahan imbang Arema FC tanpa gol dan PS TNI dengan skor 2-2.

"Seperti biasa, tidak ada persiapan khusus untuk lawan Sriwijaya. Tapi kita banyak kehilangan poin kemarin, jadi kita bakal memaksimalkan main di kandang untuk mengamankan poin," tegas Tony di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (25/4/2017).

Tony menambahkan bahwa ia dan tim banyak belajar dari dua pertandingan awal, terutama saat menghadapi PS TNI. Pasalnya, pada laga tersebut Maung Bandung harus kecolongan dua gol pada menit-menit akhir laga melalui Erwin Ramdani dan Gustur sehingga kehilangan poin penuh.

Baca Juga:

"Fisik tidak ada masalah. Hanya, kemarin ada kesalahan-kesalahan yang perlu dikoreksi dan diperbaiki di lapangan, agar bisa meraih target tiga poin," ucapnya.

Menurut Tony, meraih target tiga poin saat menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito bukan perkara mudah. Butuh kerja keras untuk bisa menaklukkan tim yang sempat dibelanya pada musim 2005-2010 ini.

"Kami pastinya akan kerja keras, Sriwijaya tim bagus ada Beto (Goncalves) ada Hilton (Moreira). Pasti yang jelas kolektivitas permainan," jelasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X