Aji Santoso: Tak Ada Posisi Nyaman di Arema FC

By Ovan Setiawan - Rabu, 26 April 2017 | 16:14 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, bersama marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino, saat menyaksikan pertandingan Persiba Balikpapan melawan Persija Jakarta di Stadion Gajayana pada 16 April 2017
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, bersama marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino, saat menyaksikan pertandingan Persiba Balikpapan melawan Persija Jakarta di Stadion Gajayana pada 16 April 2017

Munculnya nama-nama baru di skuat Arema FC saat berhadapan dengan Bhayangkara FC membuat peta persaingan di antara pemain kian terlihat jelas. Aji Santoso mengisyaratkan bahwa tidak ada posisi nyaman di tim Singo Edan. 

“Persaingan di antara pemain muda Arema juga sangat ketat. Hanif Sjahbandi, misalnya, di lini tengah ia tidak bisa enak-enak. Tetapi kompetisi ini bagus untuk meningkatkan level permainan anak-anak,” ujar Aji.

Mantan bek kiri tangguh itu juga menegaskan bahwa pemain berlabel timnas bukan berarti mendapatkan jaminan untuk tampil sejak menit pertama.

“Bagi saya tidak ada jaminan, misalkan dari sisi persiapan tidak bagus ya tidak ada jaminan,” tambahnya.

Baca Juga:

Arema FC memang bermain tanpa empat pilar saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (23/4/2017).

Cristian Gonzales menjalankan ibadah umroh, serta tiga pemain dipanggil pemusatan latihan timnas U-22: Nasir, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugroho.

Sebagai pengganti, Aji menurunkan nama-nama yang selama ini dikenal sebagai pelapis. Dedik Setiawan menggantikan Gonzales, Andrianto menggantikan Nasir, M. Rafli menggnatikan Hanif dan Junda Irawan menggantikan Bagas.

Namun, pemain-pemain muda itu tidak grogi. Tingginya tensi permainan membuat mereka tampil percaya diri. Dedik juga berhasil membuka kemenangan Arema FC lewat golnya di menit 17.

Para pemain tadi mungkin kembali turun melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Senin (1/5/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X