Ini Kendala Tottenham Hotspur untuk Juara Liga Inggris

By Rabu, 26 April 2017 | 19:32 WIB
Penyerang Totteham Hotspur, Vincent Janssen, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Bournemouth dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion White Hart Lane, London, (15/4/2017).
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Penyerang Totteham Hotspur, Vincent Janssen, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Bournemouth dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion White Hart Lane, London, (15/4/2017).

Membahas performa terkini, Tottenham Hotspur, yang selalu meraup kemenangan dalam tujuh partai terakhir, jelas lebih bagus ketimbang pesaing utama mereka di jalur perburuan gelar juara, Chelsea. Akan tetapi, jadwal enam partai pamungkas ibarat memusuhi Spurs.

Penulis: Sem Bagaskara

Anak asuh Mauricio Pochettino masih harus berjumpa beberapa lawan berat di sisa kompetisi.

Selain itu, The Lilywhites dijadwalkan mentas setelah Chelsea dalam empat dari enam pertandingan sisa. Satu laga di pekan ke-38 digelar bersamaan.


Gelandang Tottenham Hotspur, Victor Wanyama, mencetak gol dengan sundulan ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion White Hart Lane, London, (20/8/2016).(MIKE HEWITT/GETTY IMAGES)

Crystal Palace Vs Tottenham (26/4): Kemenangan Sulit

Crystal Palace cuma berada di papan tengah bawah klasemen. Namun, bukan berarti Spurs bakal mampu menuai kemenangan dengan mudah.

Crystal Palace menang lima kali dalam tujuh laga terakhir mereka di EPL. Spurs bisa membawa pulang kemenangan, tetapi mungkin dengan skor tipis seperti laga perdana.

  • Hasil Pertemuan Pertama: Tottenham vs Crystal Palace 1-0
  • Prediksi: Spurs Menang
  • Kabar Rival: Chelsea Vs Southampton (25/4) - Chelsea Menang

Baca Juga:

Tottenham Vs Arsenal (30/4): Tuah White Hart Lane

Kesempatan terbaik Spurs untuk memangkas jarak dari Chelsea, yang akan melakoni lawatan berat ke kandang Everton.

The Lilywhites terbantu catatan kandang apik. Mereka selalu menang dalam 12 laga terakhir di White Hart Lane.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, juga belum pernah merasakan kekalahan dalam derbi London Utara di EPL. Rapornya adalah satu kemenangan dan empat imbang.

  • Hasil Pertemuan Pertama: Arsenal vs Tottenham 1-1
  • Prediksi: Spurs Menang
  • Kabar Rival: Everton vs Chelsea (30/4) - Chelsea Seri


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.762


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X