Jadwal Liga 1 Padat, Pelatih Persib Tak Khawatir

By Fifi Nofita - Rabu, 26 April 2017 | 19:46 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, berbicara kepada media saat sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Jumat siang (14/4/2017), menjelang laga melawan Arema Malang.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, berbicara kepada media saat sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Jumat siang (14/4/2017), menjelang laga melawan Arema Malang.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku tidak merasa khawatir saat timnya menghadapi jadwal padat pada kompetisi Liga 1. Skuat Maung Bandung bakal melakoni tiga pertandingan dalam satu pekan.

Pekan padat tersebut akan dimulai akhir minggu ini saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017).

Kemudian, Atep Cs tandang ke markas Persegres Gresik, Rabu (3/5/2017) dan kembali ke Bandung menjamu Persipura Jayapura, pada Minggu (7/5/2017).

"Sebetulnya pernah mengalami dan kelelahan itu pasti, tetapi kami akan merasakan minggu besok saja. Karena ke depannya, kami akan merasakan normal lagi," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (26/4/2017).

"Kami juga memaklumi. Kami terima karena tidak mudah bikin jadwal. Siasatnya, kami akan rotasi karena tim ini juga pada beberapa pertandingan selalu berubah-ubah komposisi," ucapnya.

Baca Juga:

Djanur menambahkan, pemain asing mereka seperti Michael Essien dan Carlton Cole pasti tidak masalah dengan jadwal padat tersebut. Karena, mereka sudah sempat menghadapi jadwal serupa saat masih bermain di Eropa.

"Tidak, tidak ada masalah, di Eropa kan mengikuti beberapa kompetisi, jadi enggak ada masalah buat mereka," tutur Djadjang.

Sedangkan untuk jadwal pertandingan di bulan puasa, mantan pemain Persib di era Perserikatan ini tidak menampik akan menjadi tantangan. Pasalnya, waktu kick-off dengan buka puasa cukup berdekatan.

"Paling nanti pas Ramadhan, meskipun itu bukan hal baru, tetapi akan sulit untuk membuat fit para pemain. Karena waktu berbuka dekat dengan kick-off. Tetapi, kami jalan terus, karena sudah suatu kewajiban," kata Djadjang menegaskan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X