Chelsea Menang, Tottenham Hotspur Semakin Tertekan

By Evans Simon - Rabu, 26 April 2017 | 23:45 WIB
Winger Chelsea, Eden Hazard (kedua dari kiri), merayakan golnya ke gawang Southampton di Stadion Stamford Bridge, London bersama rekan-rekannya pada Selasa (25/4/2017).
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Winger Chelsea, Eden Hazard (kedua dari kiri), merayakan golnya ke gawang Southampton di Stadion Stamford Bridge, London bersama rekan-rekannya pada Selasa (25/4/2017).

Graeme Souness mengklaim kemenangan Chelsea atas Southampton pada Selasa (25/4/2017) membuat Tottenham Hotspur berada dalam tekanan besar.

Chelsea berhasil menang dengan skor 4-2 ketika menjamu Soton di Stadion Stamford Bridge. Hasil tersebut membuat The Blues selangkah lebih dekat untuk meraih titel juara Premier League musim 2016-17 ini.

Mereka berada di puncak klasemen sementara dengan total raihan 78 poin, unggul tujuh angka atas Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua.

Baca juga

Graeme Souness mengatakan bahwa Spurs tidak boleh terpeleset ketika menghadapi Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Kamis (26/4/2017), jika ingin tetap menjaga peluang juara.

"Spurs harus menampilkan performa terbaik untuk mengalahkan Palace," kata Souness seperti yang dikutip Sky Sports.

"Pemain Tottenham pasti berharap Soton bisa membuat Chelsea kehilangan poin, tetapi Chelsea tidak menunjukkan kelemahan fisik maupun mental," ujarnya menambahkan.

Souness mengaku terkesan dengan performa dari Diego Costa dan Eden Hazard. Menurut gelandang Spurs era awal 1970-an ini, mereka sama-sama merupakan bintang lapangan dalam pertandingan tersebut.

"Chelsea memiliki pemain-pemain yang luar biasa di lini depan. Costa memiliki agresivitas dan Hazard seperti menari-nari. Itu adalah penampilan yang sangat impresif," tutur dirinya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X