Ini Dia Prediksi Skor Palace Vs Tottenham

By Weshley Hutagalung - Rabu, 26 April 2017 | 19:22 WIB
Empat pengamat sepak bola memprediksi hasil pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur.
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Empat pengamat sepak bola memprediksi hasil pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur.

Crystal Palace memetik hasil cukup baik di tiga pertandingan setelah mereka kalah 1-3 di markas Southampton. Bagaimana peluang Palace menjamu Tottenham Hotspur?

Pada Rabu (26//4) atau Kamis pukul 02.00 WIB, Crystal Palace akan menjamu Tottenham Hotspur yang baru saja menelan kekalahan 2-4 di markas Chelsea.

Modal Palace cukup menjanjikan untuk melawan Tottenham. Christian Benteke dkk mampu mengalahkan Arsenal 3-0 di Stadion Selhurst Park. Lalu, Palace bermain 2-2 menjamu Leicester di tempat yang sama.

Akhir pekan kemarin, dua gol Benteke bahkan membawa Crystal Palace menekuk Liverpool 2-1 di markas lawan.


Christian Benteke (kedua kiri) saat merayakan gol Crystal Palace dalam laga Premier League melawan Liverpool FC di Anfield, 23 April 2017. (LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES)

Di pertemuan pertama Liga Inggris 2016-2017, Palace kalah 0-1 di rumah Tottenham. Itulah kekalahan ketiga secara beruntun Palace dari Tottenham di ajang Liga Inggris.

Akan tetapi, di ajang Piala FA musim lalu, Palace sanggup menekuk Tottenham 1-0 pada Februari 2016.

Menjamu Tottenham, Palace diganggu kabar buruk di lini pertahanan. Setelah Scott Dann cedera lutut, James Tomkins menyusul akibat cedera engkel di markas Liverpool akhir pekan kemarin.

Tomskin bahkan disebut tak mungkin lagi bermain musim ini. Padahal, Scott Dann dan James Tomskin merupakan pilar penting di lini belakang Palace musim ini.

Namun, modal kepercayaan diri pemain Palace untuk menjamu Tottenham cukup bagus.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X