Pochettino Puji Gol Eriksen

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 27 April 2017 | 08:47 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bertepuk tangan ke arah suporter seusai laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada 26 April 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bertepuk tangan ke arah suporter seusai laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada 26 April 2017.

Gol tunggal Christian Eriksen membawa Tottenham Hotspur menang atas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Rabu (26/4/2017). Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, pun terkesan dengan gol tersebut. Baginya, gol Eriksen dan tripoin timnya memudahkan Spurs menyiapkan laga kontra Arsenal pada akhir pekan.

Gol Tottenham lahir melalui percobaan spekulasi Eriksen. Gelandang timnas Denmark itu berhasil melepaskan tendangan jarak jauh yang tidak mampu dijangkau kiper Wayne Hennessey.

Tottenham memegang kendali permainan dan menekan pertahanan Palace sepanjang laga. Skor 1-0 bertahan hingga akhir.

Kemenangan ini membuat Tottenham berhasil meraih 74 poin yang merupakan pencapaian terbaik Spurs di sepanjang sejarah Premier League.

Tiga poin inipun menjaga sukses jarak empat angka mereka dengan Chelsea demi menjaga asa meraih gelar juara Liga Inggris.

Pochettino memuji gol jarak jauh Eriksen.

Baca Juga:

"Gol Eriksen luar biasa. Di Spanyol kami menyebut gol semacam itu sebagai golazo. Saya rasa wajar kalau saya sampai berlari di pinggir lapangan untuk merayakan gol tersebut," kata Pochettino.

Bukan hanya gol Eriksen yang membuat Pochettino bahagia. Dia pun puas dengan penampilan para pemainnya untuk menang dan menjaga persaingan dengan Chelsea.

Perjalanan The Lilywhites akan kembali diuji saat mereka menjamu Arsenal pada pekan ke-35, Minggu (30/4/2017).

"Kemenangan atas Palace brilian. Spurs tampil bagus dan sanggup meladeni mereka. Tiga poin hari ini bagus untuk kepercayaan diri kami untuk derby London Utara. Pertandingan kontra Arsenal akan sangat menarik," tuturnya.
                    


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X