Alasan Madura United Selalu Cadangkan Greg Nwokolo

By Suci Rahayu - Kamis, 27 April 2017 | 18:45 WIB
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie (kanan) pada laga kontra Persela di Stadion Surajaya, Lamongan pada Jumat (21/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie (kanan) pada laga kontra Persela di Stadion Surajaya, Lamongan pada Jumat (21/4/2017).

BANGKALAN, JUARA.net – Dua pertandingan sudah dilalui oleh Madura United pada Liga 1 musim 2017. Dari dua laga yang sudah dimainkan, tidak sekali pun Madura United memainkan penyerang Greg Nwokolo sebagai pemain inti.

Pada laga pertama melawan Bali United, Greg Nwokolo masuk pada babak kedua dan posisinya di tempati oleh Guy Junior. Pada laga kedua melawan Persela Lamongan, Greg harus merelakan posisinya diisi oleh pemain muda Saldi.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira pun angkat bicara tentang keputusan belum memainkan Greg sebagai inti.

Gomes menilai bahwa Greg masih belum berada dalam performa terbaiknya pasca proses penyembuhan cederanya.

Baca juga:

”Greg begitu lama tidak latihan karena cedera. Kami harus kembalikan performanya pelan-pelan dan tidak bisa langsung,” tutur Gomes.

Berbeda dengan Greg, Gomes justru memberikan kesempatan bermain penuh pada Peter Odemwingie pada laga melawan Persela. Untuk laga melawan Bali United, eks penyerang West Brom Albion ini hanya main 45 menit.

Gomes mengaku sangat terkesan dengan semangat tinggi yang ditunjukkan oleh Odemwingie.

”Odemwingie itu pemain yang sangat istimewa."

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira

Meski belum lama bergabung dengan tim dan kondisi fisiknya belum 100 persen bugar, pelatih asal Brasil melihat Odemwingie cukup maksimal bersama skuat Laskar Sape Kerap.

”Odemwingie itu pemain yang sangat istimewa. Dia bisa tampil selama 90 menit pada laga terakhir kami. Meskipun kondisinya belum 100% fit, dia tetep bisa bantu kami,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X