Watford Vs Liverpool; Seriuslah, Merah!

By Senin, 1 Mei 2017 | 11:20 WIB
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, merayakan gol bersama rekan setimnya, Emre Can, seusai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, (16/4/2017).
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, merayakan gol bersama rekan setimnya, Emre Can, seusai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, (16/4/2017).

Liverpool mesti mendaki sasarannya sendiri, tak tergantung kepada hasil para rival. Di Vicarage Road pada Senin (1/5/2017), Si Merah harus memastikan tak lengah seperti pekan lalu, atau seperti beberapa pekan lainnya. 

Penulis: Christian Gunawan

Juergen Klopp, bos Liverpool, menolak menyerah setelah timnya dikalahkan Crystal Palace di Anfi eld akhir pekan lalu. Menurutnya, Liverpool masih punya beberapa pekan lagi untuk meraih tiket Liga Champions.

Menjelang akhir musim, Liverpool tak bisa lunglai lagi di tangan klub semenjana. Empat besar bisa lepas dari genggaman kalau tak bisa menghasilkan kemenangan yang semestinya mereka raih.

Seperti sebelum laga kontra tim yang lebih kecil, The Reds diunggulkan menang atas Watford pada Senin (1/5/2017).

Si Merah menang di kandangnya pada dua duel terakhir dengan Watford.

Pertemuan pada 6 November 2016 di Anfield berakhir dengan skor 6-1 untuk Si Merah.


Penyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Watford dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Anfield, Liverpool, pada 6 November 2016.(CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES)

Namun, Watford sudah memberikan isyarat keras bahwa kemereka bakal sukar dikalahkan di Vicarage Road, atau malah tak memberikan satu poin pun buat tamu.

Musim lalu, The Hornets membekap Liverpool tiga gol tanpa balas di kandangnya itu. Pasukan besutan Walter Mazzarri ini bisa membuat tiket Liga Champions menjauh dari jangkauan Si Merah.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X