Persiba Vs Arema FC: Atraksi Kekokohan Pertahanan Singo Edan

By Senin, 1 Mei 2017 | 10:41 WIB
Kiper Arema FC, Kurnia Meiga, merayakan kemenangan timnya di final Piala Presiden 2017 kontra Pusamania Borneo FC II di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, pada Minggu (12/3/2017).
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Kiper Arema FC, Kurnia Meiga, merayakan kemenangan timnya di final Piala Presiden 2017 kontra Pusamania Borneo FC II di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, pada Minggu (12/3/2017).

Pertandingan tandang rasa kandang. Barangkali inilah perasaan yang akan dialami Arema FC saat menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga pekan ketiga Liga 1, Senin (1/5/2017).

Penulis: Indra Citra Sena/Ovan Setiawan

Alasannya tentu saja karena Persiba harus bermarkas sementara di Stadion Gajayana, Malang, sembari menunggu pembangunan stadion baru di Batakan, Kalimantan Timur, rampung.

Bisa diperkirakan Aremania bakal memadati Gajayana seolah Arema berlaga di kandang.

Sungguh malang nasib Persiba. Di saat masih mencari poin penuh perdana, Tim Beruang Madu justru berhadapan dengan salah satu kandidat kuat juara Liga 1. Lokasi pertandingan di Malang pula.

Kemalangan Persiba bertambah mengingat kubu lawan berkesempatan menurunkan komposisi awal seperti ketika menyambangi markas Persib Bandung di partai pembuka liga.

Trio pemain tim nasional U-22, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir, sudah kembali dari pemusatan latihan.

Cristian Gonzales juga sudah pulang dari ibadah umrah. Dia bisa bermain, tetapi posisi ujung tombak Arema sepertinya masih akan ditempati oleh Dedik Setiawan yang mencetak satu gol sewaktu mengalahkan Bhayangkara FC, Minggu (23/4/2017).

Baca Juga:

Persiba perlu memutar otak untuk membongkar kokohnya sektor pertahanan Arema.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X