Bhayangkara FC Punya 'Marquee Player' Multiposisi Ofensif

By Sabtu, 29 April 2017 | 08:03 WIB
Calon marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio Moreira Goncalves (kanan), saat berkostum DPMM Brunei FC pada S LEague musim 2015-2016.
DOK. S LEAGUE
Calon marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio Moreira Goncalves (kanan), saat berkostum DPMM Brunei FC pada S LEague musim 2015-2016.

Satu demi satu klub Liga 1 mendatangkan marquee player ke Tanah Air. Bhayangkara FC (BFC) rupanya tak mau ketinggalan mendaftarkan pemain jebolan kompetisi top Eropa agar bisa bersaing di papan atas menghadapi tim-tim kuat tradisional.

Penulis: Indra Citra Sena

Paulo Sergio Moreira Goncalves. Itulah nama lengkap pemain marquee BFC yang sudah tiba di Jakarta pada Rabu (26/4).

Dia merupakan eks personel klub-klub Liga Portugal seperti Sporting CP, Academica, Belenenses, Estrela Amadora, Aves, Olhanense, dan Vitoria Guimaraes.

Paulo Sergio sudah tiba. Dia harus melengkapi surat-surat dan izin kerja di Indonesia sebelum menjalani tes medis pada akhir pekan ini. Kemungkinan besar belum bisa bermain melawan PS TNI,” kata Media Officer BFC, Eko Yudiono, kepada BOLA.

Habitat alami Paulo Sergio adalah sayap kanan, tapi pria berusia 33 tahun ini juga mahir melakoni posisi ofensif lain, mulai dari striker, penyerang bayangan, dan penyerang sayap kiri. Keahlian yang bisa dibilang klop dengan kebutuhan BFC di Liga 1.

Baca Juga:

Lini depan BFC memang tampak kurang greget di dua pekan awal Liga 1 saat menekuk Perseru Serui (2-1) dan keok dari Arema FC (0-2).

Sepasang gol yang tercipta bukan berasal dari kaki atau kepala penyerang, melainkan bek (Putu Gede) dan gelandang (Wahyu Subo Seto).

Kehadiran Paulo Sergio barangkali bisa menjadi solusi jitu dalam meningkatkan daya gedor BFC. Tinggal menanti sejauh mana ia mampu beradaptasi dengan permainan tim dan atmosfer sepak bola Indonesia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X