Soal Kartu Merah Fellaini, Pendapat Netizen Terbelah

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 28 April 2017 | 13:40 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini (kanan), meninggalkan lapangan setelah menerima kartu merah dalam pertandingan Premier League melawan Manchester City di Stadion Etihad, pada 27 April 2017.
Oli SCARFF / AFP
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini (kanan), meninggalkan lapangan setelah menerima kartu merah dalam pertandingan Premier League melawan Manchester City di Stadion Etihad, pada 27 April 2017.

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini, menjadi bahan perbincangan netizen karena kartu merah yang dia dapat saat timnya menahan imbang 0-0 Manchester City dalam partai Liga Inggris, Kamis (27/4/2017). Sebagian besar menyalahkan Fellaini, tetapi tidak sedikit yang membela.

Marouane Fellaini mendapatkan kartu merah sejak menit ke-85. Pemain asal Belgia tersebut menerima kartu merah karena menanduk kepala Sergio Aguero.

Padahal, dia sudah mendapat kartu kuning beberapa saat sebelumnya.

Pengusiran Fellaini mengundang reaksi dari pengguna Twitter. Tidak sedikit yang mengecam sikap Fellaini menanduk kepala Aguero.

Bahkan, beberapa penggemar Man United terang-terangan meminta dia dijual saja.

When you as a manager keep on playing Fellaini, what did you think was gonna happen??

— Obinna-Sama (@Fvck_Obi) April 27, 2017

Namun, tidak semua netizen sepakat. Ada juga yang membela pemain asal Belgia tersebut karena menilai sikap Aguero saat dilanggar berlebihan.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, juga tidak sepakat dengan kartu merah anak buahnya itu.

Dia menilai Fellaini menerima kartu merah karena ulah Sergio Aguero yang terlalu berlebihan setelah beradu kening dengan Fellaini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X