Las Palmas Vs Atletico Madrid, 4 Final dan 1 Semifinal

By Sabtu, 29 April 2017 | 14:01 WIB
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke gawang Espanyol dalam partai La Liga di Stadion Cornella El Prat, 22 April 2017.
LLUIS GENE / AFP
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke gawang Espanyol dalam partai La Liga di Stadion Cornella El Prat, 22 April 2017.

Kekalahan mengejutkan 0-1 di tangan Villarreal di Vicente Calderon segera menyalakan alarm tanda bahaya di tubuh Atletico Madrid. Skuat asuhan Diego Simeone tak butuh hasil minor lain menjelang penutupan musim.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Los Colchoneros masih terus  berjuang, baik itu di La Liga  maupun Liga Champions.  Pertaruhannya sama-sama genting, satu menuju finis di posisi tiga klasemen akhir, satu lagi ke final LC. 

Mana yang lebih penting? Buat  pasukan Simeone, La Liga lebih vital. Situasi ini semata Atleti bakal bertarung di pentas domestik lebih dulu sebelum bertarung dua leg di semifinal LC melawan rival sekota, Real Madrid. 

Atletico akan melawat ke markas Las Palmas, Sabtu (29/4/2017). Setelah kalah dari Villarreal, meraup tiga poin dari Las Palmas menjadi amat vital. 

Kalau mereka kehilangan angka  lagi, Sevilla sudah siap menyusul dengan kecepatan penuh. 

"Delapan bulan terakhir kami  berjuang memperebutkan peringkat  ketiga. Sekarang, ini yang menjadi prioritas kami dan sedang kami kejar," ucap kapten Atletico, Gabi Fernandez, di Marca

Atletico dan Sevilla bersaing amat ketat. Sampai pekan ke-33 pada akhir pekan lalu, rentetan hasilnya mirip-mirip.

Atletico sudah 20 kali  menang, Sevilla 19. Atletico delapan kali seri, Sevilla juga sama. Atletico lima kali kalah, Sevilla enam kali. 

Rekor head-to-head juga tidak  terlalu timpang, tetapi berpihak ke Atletico. Mereka takluk 0-1 dari Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, tapi membalas menang 3-1 di  Calderon. 


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.763


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X