Kembali dari Cedera, Adhi Gebrak Panggung IBL

By Persiana Galih - Jumat, 28 April 2017 | 15:23 WIB
Pemain Pelita Jaya, Adhi Putra Prasetya sedang memegang bola ketika menghadapi CLS pada lanjutan seri II IBL Malang di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (6/2/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain Pelita Jaya, Adhi Putra Prasetya sedang memegang bola ketika menghadapi CLS pada lanjutan seri II IBL Malang di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (6/2/2016).

60, Kamis (27/4/2017).

Torehan positif PJ tak lepas dari peran center mereka, Adhi Prasetyo Putra, yang sempat absen cukup lama karena cedera.

Adhi merupakan center andalan PJ sejak awal musim. Namun, ia harus diistirahatkan sejak seri kedua IBL 2017 karena mengalami cedera meniscus serius.

Ia baru diturunkan kembali pada pertandingan pertama semifinal Divisi Putih, dan langsung menggebrak panggung IBL.

Pada kuarter pertama, Adhi benar-benar menyita perhatian. Ia berhasil mencetak 8 poin selama 5 menit 8 detik waktu bertanding.

Hasil itu berada di atas torehan point guard asing andalam PJ, Martavious Irving, yang hanya bisa mengumpulkan 4 poin pada kuarter pertama.

Setelah pertandingan rampung, Adhi keluar sebagai salah satu pemain lokal dengan poin terbanyak dalam pertandingan itu.

Bersama Ponsianus Nyoman Indrawan (PJ) dan Abraham Damar Grahita (Aspac), ia mengemas 10 poin dengan total waktu bermain 26 menit 54 detik.

Baca Juga: Ogah Jadi Starter karena Mengaku Flu, Balotelli Dicurigai Media Prancis

"Saya sudah diberi kepercayaan oleh pelatih, makanya harus bisa memberikan semua yang saya miliki. Padahal, jujur saja, saya masih sangat kaku bermain lagi," ujar Adhi.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X