Arema FC Tanpa 'Marquee Player' Ketika Dijamu Persib

By Ovan Setiawan - Sabtu, 29 April 2017 | 10:00 WIB
Penyerang berstatus marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino pada sesi latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Selasa (18/04/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang berstatus marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino pada sesi latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Selasa (18/04/2017).

MALANG, JUARA.net – Pelatih Aji Santoso harus mengurungkan niat untuk memainkan marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino dalam laga lanjutan Liga 1. Arema FC dijamu Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Senin (1/5/2017).

Aji Santoso harus gigit jari karena Juan Pablo Pino mengalami cedera yang membuatnya harus absen latihan pada Kamis (27/4/2017).

”Paha kiri Pino depan ada sedikit masalah. Kalau dia latihan terus, nanti sembuhnya lama. Lawan Persiba kemungkinan akan  kami lepas, artinya dia tidak masuk dalam line up,” ujar pelatih berusia 47 tahun ini.

Dalam sesi latihan di lapangan ASIFA pada Rabu (26/4/2017), Pino memang mengalami cedera. Pemain asal Kolombia ini tidak bisa melanjutkan sesi latihan.

”Setelah melawan Persiba, kami bisa pastikan bahwa kondisi Pino bisa maksimal."

Pelatih Arema FC, Aji Santoso

Namun Aji yakin kalau kondisi Pino setelah Arema FC melawan Persiba nanti bisa maksimal.

”Setelah melawan Persiba, kami bisa pastikan bahwa kondisi Pino bisa maksimal. Kalau dipaksakan main, takutnya cederanya akan bertambah parah,” tutur Aji.

Sebelumnya saat Arema FC kontra Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 23 April 2017, Pino juga tidak mendapatkan kesempatan main selama 90 menit.

Dia diturunkan pada 25 menit terakhir. Namun sentuhan pertamanya cukup meyakinkan. Meski belum mencetak gol, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu memberi satu assist.

Baca juga:

Umpan sang pemain bintang ini berbuah gol kedua Arema FC atas Bhayangkara FC yang dilesakkan oleh Esteban Vizcarra.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X