Pelatih Madiun Putra Antisipasi 'Ancaman' Internal

By Suci Rahayu - Jumat, 28 April 2017 | 23:01 WIB
Lompatan striker Madiun Putra, Purniawan saat timnya bersua Persegres Gresik United pada Bung Karno Cup 2017 di Stadion Gelora Suprijadi, 6 Maret 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Lompatan striker Madiun Putra, Purniawan saat timnya bersua Persegres Gresik United pada Bung Karno Cup 2017 di Stadion Gelora Suprijadi, 6 Maret 2017.

wanti anak asuhnya untuk tidak terlalu percaya diri jelang laga kedua mereka di Liga 2. Hal itu merupakan ’ancaman’ internal yang harus diantisipasi.

Madiun Putra akan menjamu PSBI Kabupaten Blitar pada laga kedua mereka Liga 2 di Stadion Wilis, Sabtu (29/04/2017). Sartono Anwar ingin Purniawan dan kolega tetap bermain dengan menghormati lawan.

Saat ini, Madiun Putera sedang dalam kondisi moral yang cukup bagus. Sebelumnya, skuat berjulukan Blue Force sukses mencuri satu poin dari Persebaya Surabaya di kandang lawan pada laga perdana Liga 2.

”Kami tidak ingin membuat kecewa penonton."

Pelatih Madiun Putera, Sartono Anwar

”Kami sudah siap antisipasi hal itu. Kami akan lakukan pertemuan dengan pemain,” ujar Sartono.

”Kami akan pastikan bahwa para pemain tidak ada rasa percaya diri yang berlebih setelah mendapatkan hasil imbang lawan Persebaya kemarin,” tuturnya.

Tak hanya itu saja, Sartono juga tidak ingin anak asuhnya terbebani jelang laga melawan PSBI Blitar ini. Ia pun berupaya membuat internal tim dalam situasi yang santai.

Salah satunya dengan menggelar sesi latihan di kolam renang pada Kamis (27/04/2017).

Baca juga:

Pelatih sarat pengalaman ini yakin bahwa lawan PSBI akan sangat sulit. Sebab, ini adalah laga pertama Madiun Putra di kandang musim ini.

Sartono dan para pemain tentu tidak ingin membuat kecewa para penonton serta suporter Blue Force.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X