Punya Tujuh Jahitan di Kepala, Otavio Dutra tetap Siap Tampil bagi Bhayangkara FC

By Suci Rahayu - Jumat, 28 April 2017 | 22:12 WIB
Bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra, beraksi pada laga Liga 1 kontra Arema FC, 24 April 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra, beraksi pada laga Liga 1 kontra Arema FC, 24 April 2017.

Pemain belakang Bhayangkara FC, Otavio Dutra memastikan bahwa ia sudah siap tampil pada laga melawan PS TNI. Meskipun, pada laga tersebut Dutra harus bermain dengan luka tujuh jahitan di pelipis matanya.

Bhayangkara FC akan menantang PS TNI pada laga lanjutan Liga 1 pekan ketiga. Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, pada Sabtu (29/4/2017).

“Puji Tuhan kondisi sudah lebih baik. Tetapi masih ada sakit di kepala saya karena ada tujuh jahitan. Kata dokter, setelah satu minggu baru bisa melepas jahitan,” kata Dutra kepada JUARA.

Dutra mendapatkan luka di pelipis matanya usai terlibat duel dengan salah satu pemain Arema FC pada pertandingan Liga 1 pekan lalu.

Meski demikian, pemain asal Brasil tersebut bisa bermain selama 90 menit.

Baca Juga: Ogah Jadi Starter karena Mengaku Flu, Balotelli Dicurigai Media Prancis

“Saya berbenturan kepala dengan pemain belakang Arema, itu biasa terjadi. Tidak ada masalah,” terang Dutra.

Meski mengalami luka cukup serius, Dutra tidak ingin lama-lama beristirahat. Mantan pemain Persipura Jayapura ini tetap menjalani latihan bersama dengan tim Bhayangkara FC secara normal dalam beberapa hari terakhir.

Dutra juga tetap berkomitmen untuk membela Bhayangkara FC di Liga 1, termasuk saat The Guardian menjamu PS TNI. Dutra tetap siap menjaga lini belakang Bhayangkara FC dari serbuan para pemain tim rival.

“Saya tetap latihan terus, tidak ada yang berubah. Saya selalu siap untuk bermain meskipun kepala masih sakit,” tegas Dutra.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X