Djadjang Nurdjaman Emoh Hasil Imbang Lagi

By Fifi Nofita - Jumat, 28 April 2017 | 23:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (tengah), ditemani gelandang Gian Zola ‎(kanan) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (28/4/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (tengah), ditemani gelandang Gian Zola ‎(kanan) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (28/4/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak ingin hasil imbang pada dua laga awal Liga 1 terulang akhir pekan ini. Persib pun diwajibkan meraih kemenangan pada laga kandang menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017).

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurjaman menuturkan, posisi Persib sebagai tuan rumah harus dimaksimalkan dengan baik oleh Atep Cs. Apalagi, ribuan Bobotoh dipastikan akan memberikan dukungan langsung pada laga tersebut

"Mudah-mudahan tidak akan terulang. Karena, kami main di sini dengan dukungan bobotoh yang bakal memadati stadion," kata Djadjang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (28/4/2017).

Pelatih asal Majalengka ini menyadari tidak mudah untuk menghadapi Sriwijaya FC. Pasukan tamu dihuni pemain yang berkualitas serta berpengalaman.

Baca juga:

Selain itu, motivasi tim tamu yang berjulukan Laksar Wong Kito pasti berlipat saat berhadapan dengan skuat Maung Bandung. Meski begitu, Djadjang optimistis pasukannya bisa tampil maksimal dan meraih target yang sudah ditentukan.

"Sriwijaya itu tim yang tidak banyak berubah secara komposisi pemain. Artinya, mereka sama kondisinya dengan Semen Padang, tim yang tidak banyak berubah dan mencerminkan kekuatan yang patut diwaspadai," ucapnya.

"Kalau motivasi, bukan hanya Sriwijaya, yang tampil melawan Persib punya semangat berlipat. Untuk itu, kami harus mengantisipasi itu. Kami juga jangan kalah motivasi, kalau mereka punya satu motivasi, kami harus memiliki dua," tutur Djanur menegaskan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X