Kemenangan Atas Persipura Jadi Kado Perpisahan CEO Semen Padang

By Yosrizal - Jumat, 28 April 2017 | 22:00 WIB
CEO Semen Padang, Daconi (kiri) dan Sales and Marketing PT Torabika Eka Semesta, Goesmawan memegang jersey skuat Kabau Sirah seusai penandatangan kerja sama, Jumat (24/3/2017).
YOSRIZAL/JUARA.NET
CEO Semen Padang, Daconi (kiri) dan Sales and Marketing PT Torabika Eka Semesta, Goesmawan memegang jersey skuat Kabau Sirah seusai penandatangan kerja sama, Jumat (24/3/2017).

PADANG, JUARA.net – Laga Semen Padang melawan Persipura di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (28/4/2017) adalah  pertandingan terakhir buat CEO Semen Padang, Daconi. Setelah itu, Daconi akan memulai karier barunya  sebagai Direktur Produksi PT Semen Baturaja.

CEO Semen Padang ini pun meninggalkan Ranah Minang dan menuju Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) untuk tugas barunya.

Hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Semen Baturaja di Jakarta, Kamis (27/4/2017), menetapkan lekaki asal Lampung itu menjadi salah satu Direksi di perusahan semen plat merah itu.

Paling lambat awal Mei 2017, lulusan Faklutas Teknik Universitas Indonesia itu harus sudah meninggalkan Padang untuk tugas anyar ini.

”Terima kasih Ucok (sapaan pencetak gol tunggal laga ini Riko Simanjuntak)."

CEO Semen Padang, Daconi

Seiring kepergian Head Manager Produksi IV PT Semen Padang itu, maka kursi Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) juga bakal kosong. Dalam waktu dekat, RUPS untuk mengisi posisi Daconi akan dilaksanakan.

”Alhamdulillah, RUPS PT Semen Baturaja sudah menetapkan direksi baru. Saya dipercaya menjadi salah satu direksi untuk Direktur Produksi dan Pengembangan,” kata Daconi.

Baca juga:

Sebelum meninggalkan Padang, Daconi berjanji akan menyelesaikan semua hal yang menjadi tanggung jawabnya, baik di perusahaan, PT Semen Padang, maupun di PT KSSP, selaku pengelola Semen Padang FC.

”Saya berterima kasih kepada para pemain yang mampu memberikan kemenangan pada laga terakhir pada masa jabatan saya sebagai CEO Semen Padang,” tutur Daconi.

”Terima kasih Ucok (sapaan pencetak gol tunggal laga ini Riko Simanjuntak). Terima kasih untuk semua atas support yang diberikan kepada saya pribadi maupun kepada skuat Kabau Sirah,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X