Malaga Vs Sevilla, Panggung Atraksi Sandro

By Senin, 1 Mei 2017 | 12:30 WIB
Selebrasi penyerang Malaga, Sandro Ramirez, seusai membobol gawang Barcelona pada 8 April 2017.
Dok. Malaga
Selebrasi penyerang Malaga, Sandro Ramirez, seusai membobol gawang Barcelona pada 8 April 2017.

Kalau merujuk pada tren beberapa partai terakhir, maka Malaga secara mengejutkan tergabung bareng FC Barcelona sebagai tim dengan performa terbaik di lima duel pamungkas La Liga

Penulis: Rizki Indra Sofa

Seperti Barcelona , Malaga juga meraup empat kemenangan dari lima pertandingan!

Deret rival yang dikalahkan juga lumayan. Selain menang atas tim papan bawah seperti Sporting Gijon dan Granada, Malaga juga mengambil poin penuh atas Valencia serta yang paling bombastis: menang 2-0 atas Barcelona.

Mengebut dengan tambahan 12 poin dari lima partai memastikan Malaga mengumpulkan 39 angka dari 34 laga dan menggaransi kehidupan di La Liga musim depan.

Baca Juga:

Dengan sisa empat partai lagi, mereka tak mungkin terjerembab ke tiga terbawah.

Situasi ini bisa menjadi buah simalakama. Tren Malaga di lima partai terakhir lebih baik dari tim-tim kuat semodel Real Madrid, Atletico, apalagi rival pada akhir pekan ini, Sevilla, di La Rosaleda, Senin (1/5).

Hanya, kebangkitan Malaga ini dilakukan dengan misi mencapai keselamatan.

Ketika tujuan sudah tercapai hasil dari kemenangan di duel pamungkas, motivasi Sandro Ramires cs terus menunjukkan kemampuan terbaiknya perlu dipertanyakan.

Sevilla bisa memanfaatkan situasi itu mengingat mereka juga masih dalam kondisi tidak aman.

Sevilla masih bertarung secara langsung dengan Atletico Madrid memerebutkan peringkat ketiga, spot terakhir lolos langsung ke fase grup Liga Champion 2017-2018 tanpa susah payah melalui jalur play-off.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X