Ini 3 Cara Napoli Bisa Kalahkan Inter Milan

By Minggu, 30 April 2017 | 17:49 WIB
Selebrasi penyerang Napoli, Lorenzo Insigne (tengah), bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Empoli dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio Carlo Castellani, Empoli, pada Minggu (19/3/2017).
ANDREAS SOLARO/AFP
Selebrasi penyerang Napoli, Lorenzo Insigne (tengah), bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Empoli dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio Carlo Castellani, Empoli, pada Minggu (19/3/2017).

Ditilik dari postur tubuh penghuni skuat inti, bentrokan Inter vs Napoli bakal seperti pertarungan antara Goliath melawan David. Tim yang paling cerdas menggunakan kelebihannya bakal tampil sebagai pemenang.

Penulis: Sem Bagaskara

Sepak Bola Seksi

Napoli sangat layak disebut sebagai tim paling seksi di Serie A. Anak asuh Maurizio Sarri menampilkan gaya bermain menyerang nan atraktif.

Partenopei kini berstatus sebagai pemilik rapor ofensif terbaik di Serie A dengan telah mencetak 77 gol. Pada pertemuan pertama versus Inter musim ini di San Paolo, Napoli begitu superior.

Lorenzo Insigne dkk. menang 3-0 dan membuat Inter mengalami kesulitan memegang bola. Formula serupa akan kembali diusung pasukan Sarri.


Ekspresi pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Empoli FC di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 26 Oktober 2016.(FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES)

Kelincahan Kurcaci


Ekspresi dua penyerang Napoli, Lorenzo Insigne (kanan) dan Dries Mertens, merayakan gol tim ke gawang Torino dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 18 Desember 2016.(FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES)

Napoli menderita menghadapi situasi bola mati. Hal itu disebabkan oleh materi starter mereka yang dihuni banyak "kurcaci".


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.763


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X