Lebih Percaya Diri, Persekam Metro FC Ralat Target

By Ovan Setiawan - Sabtu, 29 April 2017 | 17:50 WIB
Ketua Umum Persekam Metro FC, Rendra Kresna, (memegang jersey) didampingi oleh jajaran pengurus dan tim pelatih Persekam Metro FC saat launching tim di Pendopo Kabupaten Malang pada Jumat malam 28 April 2017.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Ketua Umum Persekam Metro FC, Rendra Kresna, (memegang jersey) didampingi oleh jajaran pengurus dan tim pelatih Persekam Metro FC saat launching tim di Pendopo Kabupaten Malang pada Jumat malam 28 April 2017.

 Diperkuat oleh dua nama yang tidak asing lagi di kancah sepak bola Indonesia, klub Liga 2, Persekam Metro FC Kabupaten Malang, sepertinya meralat target untuk tahun ini. Mereka kini tidak lagi segan untuk masuk ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1.

“Dengan materi yang ada serta dukungan semua pihak, kami tidak lagi ragu untuk menjadi juara di Liga 2," ujar Ketua Umum Persekam Metro FC, Rendra Kresna.

"Kemudian, harapan kami adalah bisa tampil di kompetisi bergengsi Liga 1,” katanya saat launching tim Persekam Metro FC di Pendopo, Kabupaten Malang pada Jumat malam (28/4/2017).

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Malang itu merasa percaya diri karena saat ini Persekam disokong oleh dua pemain senior.

Mereka adalah Hermawan, yang merupakan mantan pemain Persib Bandung, dan Kusnul Yuli, yang pernah menjadi pilar tim Singo Edan, Arema.

Baca Juga:

Sebelumnya, Persekam hanya menargetkan bertahan di kompetisi Liga 2. Sebab, secara pendanaan mereka merasa tidak siap jika harus bersaing di Liga 1, apalagi selama ini Malang identik dengan klub besar Arema FC.

Secara tidak langsung investor akan berpikir dua kali jika ingin menanamkan modalnya di tim berjuluk Macan Kumbang itu.

Rendra juga optimistis bahwa dengan komponen tim yang ada saat ini, klub akan mampu menarik minat sponsor untuk merapat ke Persekam.

“Kami yakin ke depannya akan banyak sponsor yang membantu pendanaan Persekam Metro FC karena kami melihat bahwa tim ini memiliki prospek cukup baik,” katanya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X