Vettel dan Raikkonen Masih Bersinar pada Sesi Latihan GP Rusia

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 29 April 2017 | 18:03 WIB
Pebalap Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel, melakukan pit stop pada sesi latihan ketiga GP Rusia di Sochi Autodrom, Sabtu (29/4/2017).
ALEXANDER NEMENOV/AFP PHOTO
Pebalap Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel, melakukan pit stop pada sesi latihan ketiga GP Rusia di Sochi Autodrom, Sabtu (29/4/2017).

Dua pebalap Ferrari, Sebastian Vettel (Jerman) dan Kimi Raikonen (Finlandia), kembali menjadi penguasa pada sesi latihan GP Austria yang berlangsung di Sochi Autodrom.

Pada latihan ketiga, Sabtu (29/4/2017), Vettel keluar sebagai yang tercepat berkat putaran 1 menit 34,001 detik. Raikkonen berada di uruta kedua tercepat.

Sebelum hari ini, Vettel menjadi pebalap tercepat pada latihan kedua, sementara Raikkonen jadi penguasa sesi latihan pertama, Jumat (27/4/2017).

Sesi latihan ketiga memasuki 15 menit pertama ketika Raikkonen naik ke posisi tercepat berkat putaran 1 menit 35,610 detik. Raikkonen mencatat putaran tersebut ketika memakai ban ultrasoft.

Sekitar lima menit kemudian, Vetttel mengambil posisi tercepat setelah menyelesaikan satu putaran dalam 1 menit 34,933 detik.

Lewis Hamilton (Mercedes) akhirnya naik ke urutan teratas pebalap tercepat dengan catatan 1 menit 34,828 detik. Hamilton berada di posisi tercepat hingga pertengahan sesi.

Memasuki 20 menit terakhir sesi, Valtteri Bottas naik ke posisi tercepat berkat putaran 1 menit 34,681 detik. Dua pebalap Mercedes berada di urutan pertama dan kedua.

Persaingan antara Mercedes dan Ferrari makin panas pada menit-menit terakhir sesi. Raikkonen membawa Ferrari ke puncak ketika sesi tersisa sekitar 20 menit.

Putaran terbaik Raikkonen adalah 1 menit 34,338 detik.

Sekitar satu menit kemudian, Vettel menggeser Raikkonen ke urutan kedua berkat putaran 1 menit 34,001 detik. Ferrari menguasai posisi pertama dan kedua.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X