Lapangan Bergelombang, Persis Solo Waspada

By Minggu, 30 April 2017 | 01:03 WIB
Widyantoro (kanan), saat ditunjuk sebagai pelatih Persis Solo.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Widyantoro (kanan), saat ditunjuk sebagai pelatih Persis Solo.

SOLO, JUARA.net – Persis Solo mendapat pesaing anyar dari tetangga sebelah. Ya, Kota Sragen yang hanya berjarak beberapa puluh kilometer dari Solo sudah memiliki klub Liga 2, Sragen United.

Pada kompetisi musim ini, Sragen United yang melakukan debutnya bergabung dengan Persis Solo di Grup 4.

Kedua tim sudah harus bersua di pekan-pekan awal. Sragen United mendapat kesempatan pertama menjamu Persis di Stadion Taruna, Sragen, Minggu (30/4/2017).

Pelatih Persis, Widyantoro, memberi perhatian khusus pada laga tersebut. Dia mengaku khawatir dengan kondisi permukaan lapangan yang tidak rata.

Menurutnya, kondisi lapangan seperti itu bisa menyulitkan Persis mengembangkan permainan.

“Kadang bagian yang bergelombang tidak terlihat karena tertutup rumput, tetapi ada juga yang tampak,” kata Widyantoro.

"Padahal, Persis mengandalkan permainan cepat dengan bola-bola pendek. Strategi itu tidak akan bisa berjalan lancar dengan kondisi lapangan yang tidak rata," ucapnya.

Dia berharap kondisi lapangan sudah lebih baik saat digunakan untuk pertandingan Liga 2. Pasalnya, lapangan yang tidak rata juga membahayakan pemain karena mereka rentan cedera kaki.

Baca Juga:

“Jangan sampai pemain cedera akibat kondisi lapangan yang bergelombang. Kalau kami sendiri sudah siap menghadapi Sragen United. Saya berharap tim bisa menjaga performa untuk meraih kemenangan kedua,” ujarnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X