Pelatih Sriwijaya FC Akui Persib Pantas Menang

By Budi Kresnadi - Minggu, 30 April 2017 | 14:43 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa, saat memberikan keterangan pers usai laga Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa, saat memberikan keterangan pers usai laga Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017).

Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa, mengakui duel kontra Persib Bandung pada Sabtu (29/4/2017) merupakan laga berat. Ia mengatakan bahwa pada babak pertama anak asuhnya seperti kebingungan sehingga sulit mengembangkan permainan.

Sriwijaya tumbang karena gol Atep (12') dan Febri Hariyadi (77') di setiap babak.

Lessa mengakui pada babak pertama timnya sempat kesulitan walau bisa menciptakan beberapa kesempatan melalui Alberto Goncalves.

"Namun, pada babak kedua kami tampil lebih bagus karena bermain dengan bola-bola pendek dari kaki ke kaki," jelasnya seusai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut.

Sayang, meski permainan sudah membaik, pemain Sriwijaya tak berhasil cetak gol dan justru kebobolan.

Baca Juga:

Menurut pelatih asal Brasil ini,sebetulnya mereka punya peluang mencetak gol seandainya bola yang terkena tangan pemain Persib, Wildansyah, di dalam kotak penalti dinyatakan handsball oleh wasit

"Jika kedudukan menjadi 1-1, pertandingan akan semakin ketat,"kata Lessa.

Kendati demikian, dia dengan sportif mengucapkan selamat kepada Persib yang telah memenangi duel kedua tim dengan skor 2-0.

"Mereka pantas menang, selamat untuk Persib. Saya tidak masalah Sriwijaya kalah karena sudah menunjukan perkembangan yang bagus," ujar Lessa seusai laga.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X