Kunjungan Spesial Bayu Gatra ke Markas Klub Liga 2

By Suci Rahayu - Minggu, 30 April 2017 | 20:15 WIB
Pemain Madura United Bayu Gatra (tengah/merah) berfoto dengan anak gawang saat berkunjung ke Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (20/4/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United Bayu Gatra (tengah/merah) berfoto dengan anak gawang saat berkunjung ke Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (20/4/2017) sore.

Persekap Pasuruan mendapatkan tamu istimewa pada saat mereka menjamu PS Sumbawa Barat pada lanjutan Liga 2, Sabtu (29/04/2017). Begitu istimewanya sang tamu di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, kedatangan Bayu Gatra bahkan diumumkan lewat pengeras suara.

Bukan pejabat setempat, politisi maupun petinggi PSSI yang datang sebagai tamu istimewa bagi Persekap. Sang tamu spesial tersebut tidak lain adalah winger Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan.

Bayu datang pada saat babak kedua pertandingan akan dimulai. Bayu datang bersama dengan keluarga besarnya. Ia datang untuk menyaksikan klub Persekap berlaga.

Pesepak bola berusia 25 tahun ini sekaligus ingin mengenang masa-masa saat masih merintis karier sebagai pesepak bola pro.

“Dulu, saya memulai karier sepak bola di sini. Saya pernah juara bersama Persekap di Liga Remaja musim 2007. Jadi saya tidak ingin lupakan memori bersama Persekap. Sekarang, banyak pemain Persekap yang dulu adalah teman saya saat memulai karier,” ujar Bayu.

Baca Juga:

Sebelum namanya bersinar bersama Putra Samarinda (kini Bali United), Bayu sempat membela Persekap. Empat tahun pernah membela klub berjulukan Laskar Untung Suropati ini.

Selain itu, Bayu juga menamatkan pendidikan SMA di Pasuruan.

“Pada 2007, saat kami juara di klub ini juga ada Fandi Eko dan Cecep (Angga Saputro, kiper Madura United). Lalu pelatihnya Pak Cahyadi Ashari (pelatih Persekap saat ini),” tutur Bayu terkenan.


Pemain Madura United, Bayu Gatra (kiri), bersama mantan pelatihnya di Persikap Pasuruan, Cahyadi Ashari, saat berkunjung ke Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (20/4/2017) sore.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X