Bali United Bangkit dan Menang di Lamongan

By Minggu, 30 April 2017 | 17:47 WIB
Penyerang Bali United, Yabes Roni (kiri) menempel winger Persela, Sadil Ramdani pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (30/4/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Penyerang Bali United, Yabes Roni (kiri) menempel winger Persela, Sadil Ramdani pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (30/4/2017).

0 pada Minggu (30/4/2017) sore.

Bertandang ke Stadion Surajaya di Lamongan, Bali United dijamu Persela pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017. Turun dengan pelatih sementara Ek Purjianto, Bali United justru menang.

Sebelumnya, Fadil Sausu Cs mengalami kekalahan dua kali pada dua partai awal Liga 1, baik kandang maupun tandang. Efeknya, Hans-Peter Schaller dipecat sebagai pelatih Bali United.

Pada laga di Lamongan ini, Bali United datang dengan misi bangkit dari catatan buruk mereka. Hasilnya, Fadil Cs menang atas tuan rumah Persela.


Gelandang Bali United, I Gede Sukadana (kiri) menempel penyerang Persela, Jose Coelho pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (30/4/2017). (TB KUMARA/JUARA.NET)

Gol tunggal kemenangan Bali United dicetak playmaker yang musim lalu membela Persib Bandung, Marcos Flores. Pemain asal Argentina ini menyumbang gol via sepakan 12 pas pada menit ke-45.

Ini merupakan poin penuh perdana Bali United di Liga 1 dan jadi kekalahan kedua Persela Lamongan pada kompetisi resmi musim ini.

SUSUNAN PEMAIN

Persela: Choiril Huda; Samsul Arifin, M Zainal Haq, Marcio Nascmento Rozario, Eky Taufik Febriyanto/ Taufiq Kasrun, Kosuke Yamazaki, Sandi Septian/ Samsul Arif Munip, Jose Manuel Barbosa Alves/ Zainal Arifin, Moch Fahmi Al Ayyubi, Ivan Carlos Franca Coelho, Saddil Ramdani

Pelatih: Herry Kiswanto


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X