Persebaya Tumbang, Persis Solo Menangi Derbi Surakarta

By Minggu, 30 April 2017 | 18:43 WIB
Para pemain Persis Solo memberikan penghormatan ke pendukungnya seusai memenangi laga kontra tuan rumah Sragen United pada laga Liga 2 di Stadion Taruna pada Minggu (30/4/2017) sore.
Dok. PERSIS SOLO
Para pemain Persis Solo memberikan penghormatan ke pendukungnya seusai memenangi laga kontra tuan rumah Sragen United pada laga Liga 2 di Stadion Taruna pada Minggu (30/4/2017) sore.

MARTAPURA, JUARA.net – Persebaya Surabaya tumbang pada laga tandang pertama mereka di Liga 2 musim 2017. Pada laga Minggu (30/4/2017) sore lainnya, Persis Solo menang dalam laga derbi Surakarta di Stadion Taruna, Sragen.

Persebaya melakoni tur ke Kalimantan Selatan, tepatnya Stadion Demang Lehman, markas Martapura FC. Anak asuh Iwan Setiawan kalah tipis 1-2 pada laga ini.

Gelandang serang Persebaya, Misbakhus Solikin sebenarnya sukses membawa tim tamu unggul dulu pada laga ini. Gol dari sahabat Evan Dimas ini tercipta pada menit ke-10.

Memasuki menit ke-33, Martapura FC dapat kesempatan menyamakan skor. Sayang, sepakan penalti Rifan Nahumarury gagal.

Martapura FC baru menyamakan skor pada pertengahan babak kedua melalui Aidil Bogel. Gol penyama ini tercipta pada menit ke-78.

Semenit sebelum waktu normal laga habis, gol kemenangan tuan rumah yang berjulukan Laskar Sultam Adam tercipta melalui Aidil Bogel.

Persebaya pun tumbang dan Martapura FC memenangi laga kandang perdana musim ini.

Sementara itu, dua klub dari eks Karesidenan Surakarta bersua dalam sebuah partai derbi dan Persis Solo memenangi laga ini. Anak asuh Widiyantoro menang 1-0 atas tetangganya Sragen United.

Gol kemenangan Persis dicetak oleh Bayu Nugroho pada menit ke-19. Laga ini sangat penuh disesaki pendukung kedua tim, namun suporter Sragen United maupun Persis berlaku sangat tertib.

HASIL LENGKAP LAGA LIGA 2


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X