Stefano Cugurra Bicara soal Kekalahan Persija di Makassar

By Estu Santoso - Minggu, 30 April 2017 | 22:17 WIB
Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat laga kontra PS TNI pada Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Minggu (5/2/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat laga kontra PS TNI pada Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Minggu (5/2/2017) malam.

MAKASSAR, JUARA.net – Persija Jakarta gagal mencuri poin saat dijamu PSM Makassar, Minggu (30/4/2017) malam. Pelatih Stefano Cugurra tak banyak komentar selepas pertandingan ini.

Persija Jakarta pada laga terbaru mereka di Liga 1 menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah PSM Makassar. Padahal, mereka berpeluang membawa pulang satu angka dari laga ini.

Sebab, Persija mampu menahan gempuran PSM dan beberapa kali merepotkan lini belakang tuan rumah. Namun, Persija akhirnya kebobolan pada menit ke-81 setelah bermain 10 pemain.

”Pertandingan ada menang dan juga ada kalah. Kami harus menatap semua ini untuk ke depan.”

Gelandang Persija, Sutanto Tan.

Sejak menit ke-72, Sandi Sute dikartu merah wasit dan membuat Persija meladeni PSM tanpa satu gelandangnya itu. Hasilnya, Sembilan menit kemudian Wiljan Pluim sukses membobol gawang Persija.

Selepas laga, Stefano Cugurra berkomentar soal hasil pertandingan anak asuhnya yang harus menelan kekalahan untuk pertama kali di Liga 1 musim 2017.

”Semua mau cari poin pada laga ini. Kami ingin poin dan PSM juga ingin poin. Tetapi, harapan kami tidak terwujud. Kami main tandang dan PSM kandang. Mereka harus menang,” ujar Teco, sapaan Cugurra.

Baca juga:

Soal kartu merah yang diterima Sandi Sute, Teco juga tak banyak berkomentar.

”Kartu (kuning) pertama saya lihat. Itu biasa. Kartu kuning kedua saya tidak lihat. Keluarnya sandi memengaruhi konsentrasi tim,” ujar pelatih asal Brasil ini.

Sementara itu, gelandang Persija, Sutanto Tan juga ’mengikuti’ pelatihnya, tak banyak bicara soal hasil negatif yang dirasakan skuat Macan Kemayoran.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X