Petik Tripoin di Kandang Everton, Chelsea Mantap Puncaki Klasemen

By Ade Jayadireja - Minggu, 30 April 2017 | 22:04 WIB
Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, melepaskan tembakan ke gawnag Everton dalam laga di Goodison Park, Minggu (30/4/2017)
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, melepaskan tembakan ke gawnag Everton dalam laga di Goodison Park, Minggu (30/4/2017)

Chelsea berhasil mencuri kemenangan meyakinkan 3-0 dalam lawatan ke markas Everton pada lanjutan Liga Inggris 2016-2017, Minggu (30/4/2017).

Pedro Rodriguez, Gary Cahill, dan Willian menjadi aktor kemenangan Chelsea dalam laga di Goodison Park.

Meski menang, Chelsea tak mendapatkannya dengan mudah. The Blues dipaksa bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Sebanyak empat peluang bersih dicatatkan tim tamu selama interval pembuka, demikian pula Everton. Namun, tak ada satu pun yang menghasilkan gol.

Kans terbaik Chelsea terjadi saat memasuki menit ke-24. Diego Costa melepaskan tendangan voli dalam situasi satu lawan satu dengan kiper, tetapi bola melambung tipis di atas mistar gawang.

Sepakan Nemanja Matic pada menit ke-30 juga masih bisa dimentahkan kiper Maarten Stekelenburg. Gempuran Chelsea berlanjut pada babak kedua.

Skuat asuhan Antonio Conte melepaskan lima tembakan pada interval ini.

Upaya Chelsea baru membuahkan hasil pada menit ke-66. Pedro membuka keunggulan Si Biru lewat tembakan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kanan gawang.

Pada menit ke-79, keunggulan Chelsea bertambah. Kali ini giliran Cahill yang menggetarkan jala gawang Everton dengan memanfaatkan umpan tendangan bebas Eden Hazard.

Willian pun ikut memeriahkan kemenangan Chelsea lewat golnya pada menit ke-87. Gol tersebut terjadi hanya dua menit setelah sang pemain masuk menggantikan Hazard.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X