Guardiola Sesali Man City Gagal Ambil Keuntungan dari Middlesbrough

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Mei 2017 | 06:20 WIB

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menilai anak asuhnya gagal mengambil keuntungan saat bertandang ke markas Middlesbrough, Minggu (30/4/2017) malam WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Riverside Stadium, Man City hanya menuai satu poin setelah bermain imbang 2-2.

Dua gol The Citizens - julukan Man City - diciptakan Sergio Aguero dari titik penalti (69') dan satu gol lain ditorehkan Gabriel Jesus (85'). Sedangkan dua gol Middlesbrough dicetak Alvaro Negredo (38') dan Callum Chambers (77').

Di pertandingan tersebut City tidak bisa mencetak gol pada babak pertama dan lebih dulu tertinggal 0-1 dari tim yang berada di zona degradasi. Guardiola pun mengakui permainan Sergio Aguero dkk lebih baik di babak kedua.

Baca Juga:

Kurang tampil bagus dalam mengatasi serangan balik Negredo cs juga dianggapnya sebagai penyebab City kebobolan dua gol.

"Pertandingan itu sulit karena Middlesbrough berusaha untuk bertahan di Premier League tetapi kami kembali gagal mengambil keuntungan," kata Guardiola seperti dilansir BBC.

"Persaingan ini akan sulit hingga laga terakhir karena Manchester dan Arsenal juga masih berpeluang," ujar dia.

Di partai ini City bukan hanya gagal mendapatkan kemenangan, mereka juga nyaris kehilangan tiga poin. Namun, berkat gol Gabriel Jesus pada lima menit sebelum waktu normal berakhir, The Citizens selamat dari kekalahan.

Jesus kembali bisa bermain penuh dan mencetak gol seusai absen tiga bulan karena mengalami cedera tulang jari kaki.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X