Callejon Masih Jadi Nemesis, Napoli Tekuk Inter Milan

By Anju Christian Silaban - Senin, 1 Mei 2017 | 03:46 WIB
Penyerang Napoli, Jose Callejon (kostum putih), melepaskan tembakan ke gawang Inter Milan pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (30/4/2017).
MIGUEL MEDINA/AFP
Penyerang Napoli, Jose Callejon (kostum putih), melepaskan tembakan ke gawang Inter Milan pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (30/4/2017).

Inter Milan meneruskan tren negatif setelah kalah 0-1 dari tamunya Napoli pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (230/4/2017).

Hasil ditentukan oleh gol tunggal Jose Callejon, yang tidak asing lagi dengan gawang Inter Milan. Dia sudah mencetak empat gol dalam delapan pertemuan kontra tim beralias I Nerazzurri di liga.

Gara-gara lesakan Callejon pula, Inter Milan meneruskan tren negatif berupa catatan enam partai liga tanpa kemenangan, bahkan empat di antaranya berujung kekalahan.

Menilik jalannya pertandingan, kekalahan tuan rumah tidaklah mengherankan. Tercatat ada tiga peluang emas buat Napoli pada paruh pertama.

Baru lewat kans ketiga pada menit ke-43, I Partenopei, julukan Napoli, memecah kebuntuan. Bola meluncur ke tiang jauh untuk diteruskan Callejon ke gawang Samir Handanovic.

Ketinggalan satu gol tak lantas membuat Inter Milan bangkit setelah jeda. Mereka malah terus menerima serangkaian ancaman.

Tujuh menit setelah sepak mula, Lorenzo Insigne hampir menggandakan keunggulan Napoli andai akurasi sepakannya sedikit lebih baik.

Begitu pula kans Dries Mertens enam belas menit berselang. Bola masih bisa dihalau Handanovic dengan menjatuhkan diri.

Di sisi lain, keputusan Pioli menyegarkan lini serang dengan memasukkan Ivan Perisic dan Ever Banega, tidak membuahkan hasil.

Inter Milan tetap minim ancaman. Dicatat Lega Serie A, mereka cuma melepaskan tiga tembakan jitu dari sembilan usaha.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X