Pecat Pelatih Lagi, PS TNI Tunjuk Ivan Kolev Jadi Pengganti

By Segaf Abdullah - Senin, 1 Mei 2017 | 18:41 WIB
Pelatih anyar PS TNI, Ivan Kolev, mulai memimpin latihan timnya di Stadion Kartika, Cilodong, Depok, Senin (1/5/2017).
DOK. PS TNI
Pelatih anyar PS TNI, Ivan Kolev, mulai memimpin latihan timnya di Stadion Kartika, Cilodong, Depok, Senin (1/5/2017).

Kabar mengejutkan datang dari PS TNI. Klub berjulukan The Army tersebut kini resmi dilatih eks juru taktik timnas Indonesia asal Bulgaria, Ivan Venkov Kolev (59).

Pada tiga laga awal Liga musim 2017, PS TNI ditukangi oleh Laurent Hatton. Catatan pelatih asal Prancis itu pun sebetulnya tidak jelek-jelek amat.

Saat dipegang Hatton, PS TNI tidak terkalahkan dan tengah berada di urutan kelima klasemen sementara. Mereka mampu menahan imbang tim kuat seperti Borneo FC dan Persib Bandung, serta sukses mempemalukan Bhayangkara FC di kandang lawan.

"Proses pergantian Bapak Laurent (Hatton) sudah jelas. Jadi, masalah kontrak sudah selesai," ucap Presiden PS TNI Brigjen A AB Maliogha.

Baca juga:

"Sekarang, kami mempercayai Ivan Kolev. Target tetap juara, harus jadi nomor satu, harus jadi yang terbaik," tutur dia.

Kolev tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (25/4/2017). Saat itu, manajer PS TNI, Brigjen TNI Rudi Yulianto, membantah bahwa sang pelatih bakal diplot sebagai nakhoda anyar Manahati Lestusen dkk.

Kolev terlihat sudah memimpin latihan PS TNI per Senin (1/5/2017). Dia bakal memimpin timnya pada laga pekan pekan keempat kontra Persiba Balikpapan, Jumat (5/5/2017).

Sebelum dilatih Hatton dan kini menunjuk Kolev, manajemen PS TNI sudah memecat Mustaqim.

Nama terakhir dianggap gagal bersama The Army pada Piala Presiden 2017. Pada turnamen pramusim itu, Abduh Lestaluhu Cs menjadi juru kunci Grup B dengan nol poin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X