Markovic Ingin Lebih Banyak Laga di Liverpool

By Christian Gunawan - Senin, 1 Mei 2017 | 19:30 WIB
Winger Liverpool, Lazar Markovic, dalam laga semifinal Piala FA melawan Aston Villa, 19 April 2015
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Winger Liverpool, Lazar Markovic, dalam laga semifinal Piala FA melawan Aston Villa, 19 April 2015

Sayap Hull City, Lazar Markovic, menyatakan dirinya seharusnya mendapat lebih banyak kesempatan di Liverpool, klub pemiliknya.

Sejak dibeli dari Benfica pada Agustus 2014 dengan transfer 20 juta pound, Lazar Markovic hanya bermain sebanyak 34 kali untuk Liverpool. Brendan Rodgers dan kemudian Juergen Klopp tak menjadikan Markovic pilihan utama mereka.

“Liverpool telah menghabiskan uang untuk mendatangkan saya. Saya yakin mereka, baik Liverpool dan manajernya, seharusnya memberikan lebih banyak kepercayaan kepada kemampuan saya," kata Markovic.

"Manajer selalu bersikap positif dan mendapat rasa hormat dari para pemain."

Pemain Pinjaman Hull City, Lazar Markovic

"Saya percaya semestinya bermain lebih sering untuk mereka,” ucapnya menambahkan.

The Reds pun meminjamkan Markovic ke sejumlah klub, yakni Fenerbahce, Sporting, dan kini Hull City. Pemain asal Serbia itu mengaku tidak masalah dipinjamkan dan berharap tetap bermain di Premier League.

Kontrak Markovic di Liverpool masih tersisa dua tahun lagi. Namun masa depannya di Anfield tampak suram. Liverpool memperpendek masa peminjaman Markovic di Sporting hanya bila sang sayap bersedia pindah ke Hull City pada Januari 2017.

Sejak pindah ke Hull pada musim dingin lalu, pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak dua gol dari 13 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga:

Pelatih Hull, Marco Silva, menyatakan bahwa pembicaraan mengenai kontrak permanen Markovic di timnya baru akan digelar pada akhir musim. Sampai saat itu, Silva berharap sang sayap akan tampil bagus untuk The Tigers.

Markovic juga mengaku senang bermain di bawah arahan Silva.


Editor : Estu Santoso
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X