Kejutan, Ksatria Tobo Kito Puncaki Grup 2 Liga 2 Musim 2017

By Yuki Chandra - Senin, 1 Mei 2017 | 22:01 WIB
Suka cita para pemain PS Bengkulu seusai mengalahkan tuan rumah Persikabo dengan skor 4-1 pada pertandingan perdana Grup 2 Liga 2 musim 2017 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 23 April 2017.
Dok. PS BENGKULU
Suka cita para pemain PS Bengkulu seusai mengalahkan tuan rumah Persikabo dengan skor 4-1 pada pertandingan perdana Grup 2 Liga 2 musim 2017 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 23 April 2017.

BENGKULU, JUARA.net – Persiapan PS Bengkulu menuju laga Liga 2 tak semengkilap para pesaing mereka. Namun, klub berjulukan Ksatria Tobo Kito mengejutkan untuk sementara karena mampu memimpin Grup 2.

Pada laga terbaru anak asuh Maman Suryaman akhir pekan lalu, Sabtu (29/4/2017), PS Bengkulu kembali meraih poin maksimal.

Dua gol dari Edo Febriansyah dan Johan Juansyah membuat mereka Berjaya di kandangnya, Stadion Semarak. PS Lampung Sakti pun dipulangkan dengan kekalahan 0-2.

Hasil ini mengokohkan Ksatria Tobo Kito sebagai pemuncak klasemen Grup 2 Liga 2 sekaligus menjawab kegamangan Maman Suryaman.

Kini, PS Bengkulu menjadi satu-satunya klub di Grup 2 Liga 2 yang memiliki poin enam dan bercokol para posisi puncak.

”Saya buta dengan kekuatan Lampung Sakti. Sementara itu, partai ini adalah laga kandang kami yang pertama, tentunya saya tak ingin masyarakat Bengkulu kecewa,” kata Manan.

Mengenai kekuatan anak asuhan Nova Arianto, Maman mengakui masih buta sama sekali. Dia pun hanya meraba-raba.

”Hanya satu hal yang menjadi keyakinan saya ketika itu, yakni mempertahankan formasi ketika berhadapan dengan Persikabo,” tutur Maman.

Pada saat tandang atau laga perdana Grup 2 Liga 2 mereka, PS Bengkulu tur ke markas Persikabo Kabupaten Bogor pada Minggu (23/4/2017).

Baca juga:

Hasilnya di luar dugaan, Andreas Cristanto Ado Cs mampu melibas tuan rumah dengan skor telak 4-1. Kala itu, tiga dari empat gol PS Bengkulu dicetak Andreas dan satu lagi sumbangan Chairul.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X