Kebijakan Ini Dipilih Djadjang Nurdjaman di Markas Persegres

By Fifi Nofita - Senin, 1 Mei 2017 | 22:41 WIB
Penyerang anyar Persib Bandung, Carlton Cole, memperebutkan bola dengan bek Arema FC, Arthur Cunha, pada laga Liga 1 antara Persib dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang anyar Persib Bandung, Carlton Cole, memperebutkan bola dengan bek Arema FC, Arthur Cunha, pada laga Liga 1 antara Persib dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan akan kembali merotasi pemainnya. Hal itu merupakan kebijakan pentingnya untuk skuat Maung Bandung pada laga tengah pekan ini di markas Persegres Gresik United.

Persegres Gresik United menjamu Persib Bandung di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (3/5/2017). Meski begitu, jumlah rotasi kali ini tidak sebanyak saat menjamu Sriwijaya FC.

Pada laga menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (29/4/2017) malam, Djadjang Nurdjaman melakukan perubahan starting eleven cukup besar.

Beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan, diberi kepercayaan tampil sebagai starter. Mereka adalah Tantan, Raphael Maitimo, dan Dedi Kusnandar.

Baca juga:

”Kalau untuk rotasi pemain atau apa pun namanya itu masih tetap ada. Walaupun mungkin tidak seperti kemarin,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

”Kemarin, itu (rotasi) paling banyak dibandingkan dua laga sebelumnya. Bek satu, tengah ada Dedi, lalu Tantan dan Maitimo. Ada empat. Jadi ini lawan Gresik pasti ada lagi,” ucapnya menambahkan.

Pelatih asal Majalengka ini membawa sebanyak 21 pemain ke Gresik. Dari jumlah tersebut ada nama Michael Essien, Carlton Cole, Fulgensius Billy Paji Keraf, serta Raphael Maitimo.

Djanur menambahkan, sejauh ini masih memantau kondisi kesiapan ke-21 pemainnya, sebelum menentukan daftar susunan pemain yang akan diturunkan menghadapi Persegres.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X