Sadar 'Dipantau,' Febri Hariyadi Tanpa Persiapan Khusus

By Fifi Nofita - Selasa, 2 Mei 2017 | 07:01 WIB
Winger Persib, Febri Hariyadi saat berebut bola dengan gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Winger Persib, Febri Hariyadi saat berebut bola dengan gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 15 April 2017.

BANDUNG, JUARA.net – Penyerang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk melakoni pertandingan tandang perdananya di Liga 1. Persib dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (3/5/2017).

Pemain jebolan Diklat Persib ini menuturkan, karakter permainannya yang mengandalkan kecepatan pasti sudah dipantau oleh tim lawan.

Meski begitu, pemain dengan sapaan Bow ini tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut. Febri Hariyadi tetap fokus mempersiapkan diri seperti laga sebelumnya.

”Normal sih sebenernya, saya enggak terlalu diwaspadai sama lawan. Yang penting, saya bisa terus memberikan yang terbaik saja buat pertandingan selanjutnya,” kata pemain berusia 21 tahun ini.

Baca juga:

Pelatih Persib, Djadang Nurdjaman, selalu memberikan tempat bagi Febri dalam starting eleven. Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab, kontribusinya untuk tim Maung Bandung cukup besar.

Selain bisa membantu serangan, Bow juga berhasil menyumbangkan satu gol bagi skuat Maung Bandung menang atas Sriwijaya FC dengan 2-0.

Laga terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017) malam. Catatan itu merupakan kemenangan perdana Persib di Liga 1.

Febri mengakui penampilannya belum sempurna dan masih banyak yang harus dibenahi.

Untuk itu, pemain yang menjadi bagian dari timnas U-22 asuhan Luis Milla ini terus berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X