Eks Striker Man City Berhasrat Singkirkan Man United di Liga Europa

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 Mei 2017 | 10:19 WIB
Striker Celta Vigo, John Guidetti, mempertanyakan keputusan wasit dalam pertandingan leg 1 semifinal Copa del Rey 2016-2017 menghadapi Deportivo Alaves di Estadio Balaidos, Vigo, Spanyol, pada 2 Februari 2017.
OCTAVIO PASSOS/GETTY IMAGES
Striker Celta Vigo, John Guidetti, mempertanyakan keputusan wasit dalam pertandingan leg 1 semifinal Copa del Rey 2016-2017 menghadapi Deportivo Alaves di Estadio Balaidos, Vigo, Spanyol, pada 2 Februari 2017.

Mantan striker Manchester City yang kini membela Celta Vigo, John Guidetti (25), memiliki hasrat untuk menyingkirkan Manchester United di semifinal Liga Europa.

Celta Vigo dipertemukan dengan Man United di semifinal Liga Europa. Keduanya akan bentrok pertama kali di Estadio Balaidos (4/5/2017) kemudian di Old Trafford (11/5/2017).

Guidetti yang pernah menjadi bagian dari Man City pada 2008 hingga 2015 mengaku sangat mengetahui kekuatan Man United.

"Saya pernah bermain di Inggris dan tinggal di Manchester selama enam tahun. Jadi, saya sangat mengikuti perkembangan kedua tim di sana," ucap Guidetti kepada UEFA.com.

Status Man United sebagai tim favorit juara ternyata tidak membuat Celta rendah diri. Bahkan, Celestes mengincar dua kemenangan, baik di Balaidos dan Old Trafford.

Bahkan, Guidetti mengaku ingin menyingkirkan Man United demi Man City. Striker asal Swedia itu ingin mengalahkan Setan Merah di Old Traford demi menjaga slogan "Manchester is Blue".

"United adalah tim yang sangat bagus. Jelas mereka punya manajer bagus, stadion fantastis, dan mereka adalah salah satu tim paling favorit memenangkan Liga Europa. Namun, seperti yang orang-orang katakan bahwa 'Manchester is blue' dan akan tetap seperti itu," tutur Guidetti.

Baca Juga:

Apalagi, ada kesamaan antara Man City dan Celta Vigo. Dua klub tersebut sama-sama memakai kostum berwarna biru muda. 

"Kami adalah Celta Vigo dan kami juga akan berusaha menjaga kota tersebut tetap biru," katanya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Uefa.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X