Persegres Vs Persib, Ambisi Menghentikan Maung Bandung

By Rabu, 3 Mei 2017 | 10:03 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, menjelang laga timnya kontra Arema FC pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, menjelang laga timnya kontra Arema FC pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017).

Persib datang ke Gresik dengan mental apik usai menekuk Sriwijaya FC 2-0 pada pekan ketiga (29/4/2017). Namun, tuan rumah Persegres berambisi menghentikan kebangkitan Maung Bandung tersebut dengan menurunkan kekuatan terbaik.

Penulis: Sahlul Fahmi/Budi Kresnadi

Pada laga kontra Borneo FC, Persegres menyimpan beberapa pilar penting, seperti Jeki Arisandi, I Gusti Rustiawan, dan Ghufroni Al Maruf.

Sementara Arsyad Yusgiantoro, M Said, Chairul Rifan, serta Fitra Ridwan tak bermain penuh di laga tersebut.

Hanafi, sebagai pelatih Laskar Jaka Samudra, julukan Persegres, menginginkan pemain inti bugar ketika menjamu Maung Bandung, Rabu (3/5).

 

Baca Juga:

Ia bahkan tak mempermasalahkan kehilangan poin di Samarinda lantaran takluk 0-3 demi maksimal menghadapi anak asuh Djadjang Nurdjaman.

"Waktu pemulihan sempit. Jadi, saya tidak ingin tenaga pemain terkuras habis ketika melawan Borneo. Mereka harus bugar saat kami menjamu Persib besok," ujar Hanafi.

"Tim kami harus menang melawan Persib. Kalau sampai kalah lagi tentu langkah kami ke depan semakin berat untuk keluar dari papan bawah," ucapnya.

Arsitek tim asal Malang itu juga masih menyimpan Choi Hyunyeon dan Goran Gancev, yang masih dalam proses pemulihan.

Ia belum memastikan kedua pemain asingnya itu bisa turun di laga kontra Persib.

Khusus Choi, Hanafi punya kesempatan besar menurunkan pemain asal Korea Selatan itu.

Choi sengaja diistirahatkan ketika melawan Borneo lantaran masih kelelahan menjalani laga melawan Semen Padang.

Sementara itu, Goran harus menunggu perkembangan terdekat menjelang laga karena sang pemain masih dalam pemulihan sejak menerima jahitan di pelipis.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X