Bali United Vs Semen Padang, Ujian Lanjutan Eko Purjianto

By Kamis, 4 Mei 2017 | 12:18 WIB
Pelatih sementara Bali United, Eko Purjianto (tengah) memberikan instruksi ke para pemainnya, Fadil Sausu (kiri) dan Taufiq dalam sesi latihan di lapangan Trisakti, Legian, Kamis (27/4/2017) pagi.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih sementara Bali United, Eko Purjianto (tengah) memberikan instruksi ke para pemainnya, Fadil Sausu (kiri) dan Taufiq dalam sesi latihan di lapangan Trisakti, Legian, Kamis (27/4/2017) pagi.

Menyambut pekan keempat, Bali United tengah mengalami lonjakan kepercayaan diri. Momen pergantian pelatih dari Hans Peter Schaller ke tangan carateker Eko Purjianto berbuah manis.

Penulis: Yosrizal/Yan Daulaka

Rentetan hasil kurang mentereng selama uji coba dan dua laga awal Liga 1 diputus kala bersua Persela di pekan ketiga.

Eko berhasil membawa Irfan Bachdim cs meraih tiga poin perdana di musim ini.

Ujian pembuktian diri Eko bakal berlanjut di markas sendiri saat menjamu Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/5/2017).

"Saya sudah siap menjadi pelatih kepala. Ini keinginan dan cita-cita saya setelah lama mendampingi coach Indra Sjafri di timnas U-19," ucap Eko.

Baca Juga:

Penyataan Eko bukan asal omong. Ia membuktikan diri bahwa kepekaan sebagai juru taktik sudah ada dalam dirinya.

Saat bersua Persela, jebolan timnas Baretti itu melakukan beberapa perubahan. Penjaga gawang yang selalu dimainkan di dua laga awal, I Kadek Wardana, diganti oleh Wawan Hendrawan.

Begitu pun di barisan pertahanan. Peran Abdurahman diganti oleh bek lokal Bali, Agus Nova Wilantara, dan Hasyim Kipuw ditukar Mahdi Fahri Albar. Hasilnya, lini pertahanan Bali sulit ditembus.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X