Siasat Arema FC Hadapi Periode Berat di Liga 1

By Rabu, 3 Mei 2017 | 14:39 WIB
Trio Arema FC, Esteban Vizcarra, Dedik Setiawan, dan Juan Pablo Pino seusai merayakan gol kedua timnya ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Trio Arema FC, Esteban Vizcarra, Dedik Setiawan, dan Juan Pablo Pino seusai merayakan gol kedua timnya ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam.

Sebulan ke depan akan menjadi periode berat bagi Arema. Singo Edan besutan Aji Santoso dihadapkan pada jadwal rumit.

Penulis: Ovan Setiawan/Andrew Sihombing

Selang empat hari usai menghadapi Persiba pada Senin (1/5/2017), yang berlangsung di luar tenggat cetak Tabloid BOLA, Beni Wahyudi cs akan menjamu tim yang sedang dalam tren menanjak, Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (5/5/2017).

Selanjutnya, Arema berturut-turut menghadapi PSM (tandang, 10/5/2017), Madura United (kandang, 14/5/2017), Persela (tandang, 21/5/2017), Mitra Kukar (kandang, 28/5/2017), serta Persija (tandang, 2/6/2017).

Barito, yang pernah membukukan hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke Arema di turnamen TSC, dan PSM saat ini tengah berlari kencang di kompetisi dan menduduki peringkat kedua serta ketiga klasemen dengan koleksi 7 poin.

Sementara itu Madura United, kendati masih tertahan di papan tengah, masih diyakini sebagai salah satu kandidat juara mengingat kompletnya materi Laskar Sape Kerrab.

Dua lawan berikut, yakni Persela dan Mitra Kukar, di atas kertas memang tidak sebaik Arema.


Penyerang Persela, Ivan Carlos, bereaksi setelah membobol gawang Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, pada laga lanjutan Liga 1.(TB KUMARA/JUARA.NET)

Tapi, jangan lupa, Persela kerap mengejutkan kala bermain di kandang seperti yang terlihat dari kemenangan 2-0 atas Madura United di pekan kedua Liga 1.

Duel melawan Mitra Kukar malah harus lebih diwaspadai. Di TSC, Arema yang ketika itu masih dilatih Milomir Seslija kalah 1-2 di Stadion Aji Imbut dan cuma bisa bermain imbang tanpa gol saat ganti menjadi tuan rumah.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X