Lippi Memprediksi Inter dan Roma Akan Ganti Pelatih

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 Mei 2017 | 11:36 WIB
Pelatih timnas China asal Italia, Marcello Lippi, ketika meninggalkan lapangan pertandingan seusai duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Korea Selatan di Changsha, Hunan, China, 23 Maret 2017.
STR / AFP
Pelatih timnas China asal Italia, Marcello Lippi, ketika meninggalkan lapangan pertandingan seusai duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Korea Selatan di Changsha, Hunan, China, 23 Maret 2017.

Pelatih kawakan asal Italia, Marcello Lippi (69), memprediksi Inter Milan dan AS Roma akan melakukan pergantian pelatih setelah musim 2016-2017 tuntas.

Sejauh ini, Luciano Spalletti tidak menyatakan komitmennya bersama AS Roma.

Di samping itu, hingga mendekati akhir ikatan kontrak pada musim panas 2017 tetap tidak ada kepastian kemungkinan ia memperpanjang kerja sama.

Posisi Stefano Pioli sebagai pelatih Inter juga mulai diyakini berada dalam ancaman pemecatan. Penyebabnya, ia tidak mampu mendapatkan kemenangan dalam enam pertandingan terakhir Serie A.

Baca Juga:

"Menurut saya, Inter akan kembali melakukan perubahan, begitu juga dengan Roma. Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, akan mendapatkan pekerjaan lebih penting," ucap Lippi kepada Rai Radio Uno.

Lippi, pelatih yang berhasil membawa Italia menjadi juara di Piala Dunia 2006 itu, juga memprediksi tidak ada perubahan drastis dalam persaingan papan atas musim depan di Liga Italia.

"Level Serie A bagus. Ada tim-tim di papan bawah klasemen seperti Crotone yang bermain bagus," ujar Lippi.

"Masalahnya adalah Juventus masih lebih kuat dari semua tim lain," kata pelatih yang sekarang menangani tim nasional China itu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Rai Radio Uno


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X