Penyebab Ezra Walian Tinggalkan Jong Ajax

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 2 Mei 2017 | 17:34 WIB
Pemain timnas Indonesia, Ezra Walian (kiri), dalam pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA
Pemain timnas Indonesia, Ezra Walian (kiri), dalam pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar.

Penyerang tim nasional Indonesia, Ezra Walian, dipastikan meninggalkan Jong Ajax - tim cadangan Ajax Amsterdam - setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017. Kebersamaan antara Ezra dan Jong Ajax yang telah terjalin lima tahun pun berakhir.

Wide Putra Ananda sebagai perwakilan Ezra menjelaskan bahwa kliennya tidak melanjutkan kariernya dengan Jong Ajax lantaran tidak adanya kecocokan dengan klub Belanda tersebut JUARA, Selasa (2/5/2017).

BACA JUGA: "Marquee Player" Bali United Bicara soal Van Gaal dan Kluivert

Dengan demikian, lanjut Wide, Ezra telah dipersilahkan oleh Jong Ajax untuk berbicara dengan klub lain.

"Masih belum tahu akan berkarier di mana. Ada beberapa klub dari Belanda dan di luar Belanda tertarik dengan dia," tutur Wide.

Untuk klub yang berminat kepada Ezra, Wide belum mau membocorkannya. Namun, Wide memberi sinyal bahwa Ezra akan tetap berkarier di Eropa. Bukan Indonesia.

"Insya Allah masih tetap berkarier di Eropa. Kalau bisa menimba ilmu sebanyak-banyaknya di sana," ujar Wide.

BACA JUGA: Apa Hubungan "Marquee Player" Arema dengan Falcao dan Arda Turan?

Ezra merupakan salah satu calon pemain yang akan memperkuat tim nasional Indonesia U-22 pada SEA Games 2017.

Dia sudah melakoni debut bersama timnas saat melawan Myanmar pada partai uji coba di Stadion Pakansari, 21 Maret 2017.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X