Boaz Solossa Pimpin Persipura Kalahkan Borneo FC

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 2 Mei 2017 | 16:03 WIB
Aksi kapten Persipura, Boaz Solossa, di ajang Torabika Soccer Championship 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi kapten Persipura, Boaz Solossa, di ajang Torabika Soccer Championship 2016.

Persipura Jayapura kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 0-1 dari Semen Padang pada pekan ketiga Liga 1. Tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut bangkit dengan menang 2-1 atas Borneo FC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (2/5/2017).

Kemenangan ini diraih disusah payah oleh Persipura. Tim besutan Liestiadi tersebut butuh 50 menit untuk membobol gawang tim tamu yang dikawal Muhammad Ridho.

Adalah sang kapten, Boaz Solossa, yang mengakhiri kebuntuan timnnya.

Boaz berhasil menguasai bola dari Friska Womsiwor lalu dengan cepat melepaskan tembakan yang membuat bola bersarang ke pojok kiri gawang Borneo.

Boaz kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-71. Kali ini, dia memanfaatkan umpan terukur dari Addison.

Namun, pada fase injury time Persipura kebobolan oleh aksi Abdul Rahman.

Meski begitu, gol tersebut tidak menggagalkan kemenangan Persipura karena skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Terlepas dari itu, kemenangan dan dua gol dalam pertandingan ini sangat berkesan bagi Boaz.

Hal itu mengingat Boaz baru dikaruniai anak kelima dari hasil pernikahannya dengan sang istri, Adelyna Erice Gedi Solossa.

Adelyna melahirkan bayi perempuan dengan berat 3 kg dan panjang 48 cm di salah satu rumah sakit di Jayapura, Papua, Senin (1/5/2017) dini hari WIB.

"Puji Tuhan, Adelyna sudah melahirkan dengan proses normal. Tetapi, untuk nama, kami berdua belum memutuskan," ucap Boaz.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X