Milomir Seslija Kembali ke Malang

By Yan Daulaka - Selasa, 2 Mei 2017 | 17:47 WIB
Ekspresi ceria pelatih Timo Scheunemann saat memberikan keterangan ke media seusai Persiba Balikpapan dikalahkan tamunya Arema FC pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (1/5/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ekspresi ceria pelatih Timo Scheunemann saat memberikan keterangan ke media seusai Persiba Balikpapan dikalahkan tamunya Arema FC pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (1/5/2017) malam.

BALIKPAPAN, JUARA.net – Pelatih Arema FC musim lalu asal Bosnia, Milomir Seslija menuju Malang. Semua itu setelah Timo Scheunemann memutuskan mundur dari kursi pelatih Persiba Balikpapan.

Hasil minus dalam tiga kali laga yang dialami Persiba Balikpapan pada Liga 1 musim 2017 akhirnya memakan korban. Timo Scheunemann tak lagi jadi pelatih skuat Beruang Madu.

Pelatih berdarah Jerman ini telah resmi mengundurkan diri dari Persiba setelah anak asuhnya dikalahkan Arema FC dengan skor 0-1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (1/5/2017) malam.

Kehilangan tiga poin ini pun menyusul dua laga sebelumnya yang dikalahkan tamu pertama Persiba, Persija Jakarta, dan saat tumbang dari tuan rumah Perseru Serui.

Baca juga:

”Timo sudah resmi mundur. Saat ini, tim dikendalikan Haryadi selaku pelatih caretaker,” ujar Syahril Taher, Ketua Umum Persiba.

Lantas, siapa pelatih pengganti Timo? Bos PT Anugerah Grup ini belum bisa memberitahukan secara resmi dan minta bersabar saja dalam beberapa hari ke depan.

Namun, sumber JUARA di lingkaran dalam manajemen Persiba memberi bocoran satu nama. Pelatih asal Bosnia yang pernah melatih Arema, Milomir Seslija, yang akan menukangi Iqbal Samad dkk.

”Milonir tinggal deal saja. Mungkin seusai laga Persiba lawan PS TNI. Sekarang, coach Milo (sapaan Seslija) dalam perjalanan dari negaranya,” ujar sumber tersebut.

Milo tak ke Balikpapan tetapi ke Malang, sebab Persiba sementara bermarkas di Kota Apel. Persiba juga memakai Stadion Gajayana sebagai arena laga home mereka setengah musim Liga 1 musim ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X