Bhayangkara FC Siap Turunkan 'Marquee Player' saat Dijamu Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Selasa, 2 Mei 2017 | 22:31 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy dan bek Dany Saputra memberikan keterangan ke media untuk pra-laga timnya yang dijamu Sriwijaya FC di Palembang, Selasa (2/4/2017).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy dan bek Dany Saputra memberikan keterangan ke media untuk pra-laga timnya yang dijamu Sriwijaya FC di Palembang, Selasa (2/4/2017).

Bhayangkara FC bertekad akan mencuri poin di Palembang saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, Rabu (3/4/2017) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Tim tamu juga siap memainkan marquee player mereka yang baru gabung.

Untuk mendapat poin minimal satu, Bhayangkara FC akan langsung menurunkan marquee player, Paulo Sergio Moriera Goncalves, dan penyerang anyar berstatus pemain naturalisasi, Guy Junior.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy mengaku pernah datang ke Palembang dengan Mitra Kukar. Diakuinya, laga kontra Sriwijaya FC tak mudah. 

Pelatih asal Skotlandia ini beralasan, Sriwijaya FC baru saja kalah dari Persib, tentu motivasi mereka meninggi tak ingin gagal lagi.

"Kami juga baru kehilangan poin melawan PS TNI. Laga ini akan memotivasi kami untuk tidak mau kalah lagi walaupun melawan Sriwijaya FC bakal sangat berat. Kami yakin bisa meraih poin di Jakabaring," ujar Simon McMenemy di Palembang.

Baca Juga:

"Saya tahu kami kemarin menang di kandang Sriwijaya FC, tetapi ini berbeda dalam pertandingan musim ini. Sriwijaya itu tim besar tentu tidak mudah untuk menang di Palembang," tutur eks pelatih timnas Filipina ini.

Untuk bisa menang melawan Sriwijaya FC, Simon ingin semua pemain Bhayangkara FC harus mempunyai motivasi tinggi dan melupakan hasil sebelumnya.

"Para pemain sudah siap, walau ada beberapa pemain yang kemarin cedera ketika melawan PS TNI. Tetapi, penggantinya juga sudah siap," kata Simon.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X